Senin, 25/09/2017 06:00 WIB

KPOP

Garap Video Terbaru BTS Big Hit Gandeng JYP dan SM Entertainment

BTS baru saja merilis teaser video mereka namun sudah banyak penggemar yang telah mengenali beberapa wajah yang terlibat dalam video tersebut

Salah satu cuplikan dalam teaser video BTS (Foto: Koreaboo)

Jakarta - BTS baru saja merilis teaser video mereka pada Selasa (15/08) kemarin, namun sudah banyak penggemar yang telah mengenali beberapa wajah yang terlibat dalam video tersebut.

Beberapa gadis yang tampil sebagai lawan main dalam video BTS itu diketahui merupakan seorang trainee dari JYP dan SM Entertainment.

Salah satu peserta dari JYP yang tampil dalam video tersebut, yakni Shin Ryu Jin bahkan dispekulasikan akan bergabung bersama Jeon Somi dalam girl grup yang akan dibentuk JYP selanjutnya.

Menurut informasi yang dihimpun Koreaboo, ia dilahirkan pada tahun 2001, dan Ryu Jin juga dikatakan telah memiliki pengalaman dalam berakting.

Trainee lain seperti Oh Hanseol, kelahiran 2001 juga merupakan trainee dari JYP Entertainment yang tampil dalam video BTS tersebut.

Lawan main Suga, Park Jeonyeong, kelahiran tahun 1997 adalah mantan trainee SM Entertainment. Teaser video yang dirilis BTS ini telah dilihat lebih dari 4 juta kali, dan dikomentari lebih dari 100 ribu kali.

Banyak fans dan bahkan non fans yang sangat antusias dengan comeback BTS ini, karena dianggap memiliki konsep yang sangat unik dan berbeda dari grup-grup lainnya.

TAGS : Kpop BTS SM Entertainment JYP Entertainment




TERPOPULER :

TERKINI

Dwayne "The Rock" Jadi Artis Terpopuler se-Jagat Medsos

Penghargaan ini merupakan kalkuasi data yang diperoleh da...

Kloop: Liverpool Bukan Penghibur

Anak asuh Jurgenn Kloop berhasil mengalahkan Leicester Ci...

Rumah Dinas Pemda Intan Jaya Dibakar Massa

Supri menginformasikan pihaknya juga telah berhasil menga...

Gelar Syukuran Ultah, Cak Imin Luncurkan Dua Buku Sekaligus

Dua buku terbaru karya cak Imin masing-masing berjudul "K...

Pebalap Spanyol Jadi Raja di Sirkuit Aragon

Pebalap Repsol Honda, Marquez tampil sebagai pemenang di ...