Jum'at, 07/08/2020 17:12 WIB

KPOP

Begini Kelakuan Fans Jessica Untuk Promosi Lagunya

Tidak jelas siapa yang melakukan keisengan tersebut, namun penempatan truk itu menimbulkan kegemparan dikalangan fans Jessica dan SNSD.

Truk promosi lagu terbaru Jessica parkir di depan SUM Cafe (Foto: Koreaboo)

Jakarta - Salah satu penggemar mantan personel Girl Generation Jessica, membayar sebuah truk yang memutar lagu terbaru Jessica, dan menyuruhnya untuk parkir di depan gedung yang berafiliasi dengan SM Entertainment.

Sembari parkir di luar gedung SM, truk itu terus memutar teaser lagu terbaru Jessica Summer Storm. Koreaboo melansir, meski tidak diketahui berapa lama truk itu berada di depan SM, banyak penggemar yang memposting foto truk itu di beberapa lokasi yang berbeda.

Tidak jelas siapa yang melakukan keisengan tersebut, namun penempatan truk itu menimbulkan kegemparan dikalangan fans Jessica dan SNSD. Karena kakak Krystal Jung itu telah meninggalkan agensi SM semenjak 2014 lalu.

Hal ini dikarenakan pada awal kepergian Jessica dari grup Girl Generation serta label SM Entertainment, sempat menimbulkan kontroversi yang besar dikalangan fans.

Meski Jessica memulai debutnya dengan girlband Girl Generation, dia akan merayakan ulang tahunnya yang ke 10 sebagai artis, dengan label terbarunya Coridel Entertainment.

Sampai sekarang fans masih memperdebatkan kepergian kakak dari Krystal FX itu dari agensi SM Entertainment. Pihak Jessica sendiri mengklaim bahwa dirinya dikeluarkan, namun SM tidak pernah secara jelas merilis pernyataan yang membahas lebih lanjut terkait persoalan tersebut.

 

TAGS : Kpop Jessica Girl Generation SM Entertainment




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :