Minggu, 12/07/2020 10:45 WIB

Konsep Pernikahan Artis Sheza Idris

Sheza Idris tak lama lagi akan segera melepas masa lajangnya. Intip kemewahannya.

Sheza Idris, Hengki Kawilarang dan Surya Ibrahim ( foto jurnas.com-Munadi )

Jakarta- Artis sinetron Sheza Idris (28) sebentar lagi akan melepas masa lajangnya. Setelah Sheza dilamar Surya Ibrahim (26) pada 21 Mei 2017 lalu. Kini Sheza dan Surya sudah mempersiapkan busana pengantin rancangan Hengki Kawilarang, yang mengusung  konsep  pernikahan sunda modern.

Busana tersebut dibalut sekitar 4000 kristal kecil dan 6000 mutiara ditambah payet semakin menambah kemewahannya. Busana tersebut disiapkan spesial untuk dikenakan Sheza saat resepsi.

Menurut Hengki Kawilarang, busana tersebut cukup memakan waktu yang lama. Pasalnya ada ribuan Mutiara dan kristal yang harus ditambahkan. Apalagi setiap detail diperhatikan, jangan sampai ada yang nggak terpasang. Maka cukup lama untuk busana pengantin Sheza

“Untuk pengerjaan busana Sheza ini memang cukup lama. Karena busana pengantinya dilapisi dengan mutiara dan Kristal. Yang ngerjainnya juga 12 orang untuk pasang Kristal dan mutiara.”ungkap Hengki saat ditemui di Rumah Mode Hengki Kawilarang, Jalan Tebet Timur Dalam, Jakarta Selatan. Kamis 3 Agustus 2017.

Sheza merasa puas dengan karya tangan Hengki. Menurutnya, itu merupakan suatu rancangan yang luar biasa dan begitu mempesona. “Mas Hengki bikin baju pengantin saya mahakarya pakai hati. Maka indah dilihatnya. Yang pertama saya lhat busana ini sangat luar biasa dengan desain original,” kata Sheza.

Namun untuk masalah harga busana tersebut Sheza memilih untuk diam. “Kalau soal harga hanya kita aja yang tau,” katanya. Menurutnya yang penting bukan harga melainkan kualitas busananya.  

“Saya percaya kalau rancangan Hengki itu nggak diragukan lagi. Maka saya percayakan Hengki untuk membuat busana pengantin saya,”tambah Sheza.

Sebelumnya, Sheza sempat beberapa kali gagal untuk ke pelaminan, tapi setelah mendapatkan dambaanya, akhirnya Sheza akan dipersunting Surya pada 12 Agustus 2017 mendatang. Terlebih lagi semua yang diperlukan sudah disiapkan dari jauh-jauh hari. (Mun)

TAGS : Sheza Idris Nikah Suya Ibrahim Selebritis




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :