Kamis, 09/04/2020 18:17 WIB

Pengakuan Kristen Stewart Soal Seks

Pengakuan Kristen Stewart Soal Orientasi seks, dia menikmati hubungan dengan pria dan juga wanita.

Kristen Stewart

Jakarta  - Artis berkebangsaan Amerika Serikat yang terkenal setelah memerankan Bella Swan dalam film Twilight, Kristen Stewart bikin pengakuan soal kencan dan orientasi seksnya. Termasuk juga soal hubungannya dengan sesama jenis.

Diwawancara majalah Harper`s Bazzar UK, dia mengatakan, pernah berkencan dengan Robert Pattisoon, pria rekan mainnya di film "Twilight". Dan sekarang dia sedang menjalin kencan dengan model perempuan yang disebutnya bernama Stella Maxwell.

Kristen mengatakan, dirinya masih tetap berkencan dengan pria lagi. Dengan gaya blak-blakannya, Kristen mengatakan, dirinya ingin merasai semuanya. "Sebagian orang tidak seperti itu. Sebagian orang tahu mereka suka keju panggang dan akan memakannya setiap hari seumur hidup. Sementara saya ingin mencoba semuanya," ujarnya.

Soal kencan, Kristen kerap tak berlangsung lama. Kencan terlamanya bersama aktor Michael Angarano yang tercatat hanya empat tahun. Itu dijalani sebelum dengan Pattinson yang juga harus berakhir putus.

Dengan sesama jenis, dia pernah merajut cinta dengan seorang aktris lesbian, Alicia Cargile.  Namun itu juga hanya berjalan selama beberapa bulan saja. "Saya mencintai setiap orang yang saya kencani. Apakah kalian pikir saya pura-pura?" kata Stewart.

Kristen mengatakan, dia menikmati hubungan dengan pria dan juga wanita. "Saya selalu menerima dualitas. Saya benar benar percaya pada dualitas dan tidak pernah merasa bingung. Saya hanya tidak suka jadi bahan lelucon," tuturnya.

TAGS : Kabar Artis Kristen Stewart




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :