Sabtu, 18/01/2020 11:17 WIB

KDRAMA

Selesaikan S2, Lee Jongsuk Tunda Wajib Militer

Lee Jong Suk baru-baru ini menerima surat pemberitahuan terkait wajib militer yang menyatakan bahwa dirinya akan mendaftar untuk wamilnya pada 10 Agustus

Lee Jongsuk (Foto: Koreaboo)

Jakarta - Lee Jong Suk baru-baru ini menerima surat pemberitahuan terkait wajib militer, yang menyatakan bahwa dirinya akan mendaftar untuk wamilnya pada 10 Agustus.

Koreaboo melansir, Jongsuk akan memulai pelatihan dasar pada 10 Agustus, namun dia menyatakan akan berencana menunda pendaftarannya itu, karena akan menyelesaikan pendidikan S2yna dalam bidang akting film.

Lee Jongsuk telah berlajar di jurusan akting di Konkuk University semenjak tahun lalu, dan ia sempat mengungkapkan bahwa dirinya ingin melanjutkan studinya tersebut.

Aktor dalam film "W" itu menambahkan dirinya juga merasa harus hadir dalam acara promosi film terbarunya, While You Were Sleeping.

"Saya merasa bertanggung jawab sebagai pemeran utama dalam film dan drama saya. Jika memungkinkan saya akan fokus dan melakukan yang terbaik dalam kegiatan promosi film saya," ujarnya.

Lee Jongsuk telah menyelesaikan pemeriksaan fisik sebagai prasyarat untuk mengikuti wajib militer, namun dinyatakan tidak layak untuk bertugas sebagai tentara aktif, lantaran cedera lutut yang pernah dideritanya.

Menurut YG Entertainment, Lee Jong Suk kemungkinan besar akan mendaftar sebagai pekerja sosial, saat tanggal pendaftarannya telah dikonfirmasi.

TAGS : Kdrama Lee Jongsuk YG Entertainment




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :