Jum'at, 07/08/2020 10:35 WIB

KPOP

SM Beri Konfirmasi Terkait Cedera Kaki Girl Generation Yuri

Member Girl Generation Yuri memposting video yang menunjukkan cedera di kakinya ke akun Instagramnya beberapa saat lalu Yuri menjelaskan bahwa dia telah menarik ligamen di kaki kirinya

Foto: Koreaboo

Jakarta - Member Girl Generation Yuri memposting video yang menunjukkan cedera di kakinya ke akun Instagramnya beberapa saat lalu. Yuri menjelaskan bahwa dia telah menarik ligamen di kakinya, dan menunjukkan perban di sekitar pergelangan kakinya.

Cedera ini terjadi di saat yang tak terduga, pasalnya saat ini Yuri sedang mempersiapkan comeback sekaligus ulang tahun ke-10 Girl Generation. Namun, dia juga meninggalkan pesan manis yang meyakinkan agar para penggemarnya tidak perlu khawatir, karena SONE selalu mendukungnya.

Meski telah menyatakan bahwa semuanya akan baik-baik saja, banyak fans yang masih merasa khawatir dengan kondisinya tersebut.

SM Entertainment selaku agensi Girl Generaton pun segera mengeluarkan pernyataan yang dapat menenangkan fans, dengan mengatakan bahwa kondidi member SNSD itu baik-baik saja, dan bahwa ia dapat bergabung dalam comeback grup tersebut.

"Ligamen kaki kiri Yuri memang lemah, dan hal itu telah lama menjadi masalah baginya. Setelah berlatih di atas panggung, dia segera mendapatkan perawatan es di kaki kirinya, untuk mengurangi stress, hal itu dilakukan sebagai tindakan pencegahan, jadi tidak ada alasan untuk khawatir," SM Entertainment.

Agensi tersebut menambahkan bahwa penggemar juga tidak perlu khawatir terkait comeback yang akan segera dilakukan oleh girl grup SNSD, "tidak akan ada modifikasi terkait tanggal comeback Girl Generation," tegas pihak SM.

 

TAGS : Kpop Girl Generation SNSD Yuri SM Entertainment




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :