Jum'at, 23/04/2021 09:35 WIB

Gegara Operasi Plastik, Penganiayaan di Korea Kerap Terjadi

Seorang wanita Korea yang  berada di usia 20an dituntut karena menusuk mata orang yang baru ditemuinya gegara orang asing itu memliki operasi plastik yang sama dengannya.

Ilustrasi (Foto: Koreaboo)

Jakarta - Seorang wanita Korea yang  berada di usia 20an, dituntut karena menusuk mata orang yang baru ditemuinya, gegara orang asing itu memliki operasi plastik yang sama dengannya.

Wanita ini telah selesai berbelanja di salah satu toko, ketika ia menyadari bahwa orang yang berada satu antrian dengannya memiliki wajah yang sama.

Wanita itu berteriak, "kenapa kau memilih operasi plastik yang sama denganku?". Ia kemudian mulai menusuk kedua mata korban dan telinga bagian kanannya.

Karena kejahatanya tersebut, ia dikenai denda $1335 setara Rp17 juta. Menurut keterangan yang dirilis oleh pengadilan Daejeon distrik 12, "wanita itu berada dalam kondisi mental yang tidak baik."

Korban penikaman akan menjalani perawatan selama dua minggu karena luka yang dialaminya tersebut.

Kondisi ini sebenarnya sudah lumrah di Korea, karena banyaknya operasi plastik yang dilakukan di negara tersebut, sudah sangat banyak ditemui orang-orang yang memiliki wajah yang hampir serupa.

TAGS : Korea Selatan Viral Penusukan




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :