Sabtu, 04/07/2020 19:34 WIB

Promosi Film, Ratusan Orang Ini Pakai Kostum Aneh di Lima Kota

Sebanyak 531 orang berkumpul di lima kota untuk membuat rekor dunia dengan berpakaian seperti wajah

pemakaian kostum emoji

Jakarta  -  Sebanyak 531 orang berkumpul di lima kota untuk membuat rekor dunia dengan berpakaian seperti wajah emoji di lima kota yang berbeda.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh oleh Sony Pictures untuk mempromosikan film mendatang The Emoji Movie, menampilkan total 531 yang berpakaian sebagai tokoh populer di Dubai, Moscow, London, Dublin, dan Sao Paulo.

"Kami sangat terkesan dengan tingkat koordinasi dan waktu yang dibutuhkan untuk melakukan upaya rekaman global ini dan semuanya terjadi secara bersamaan! Ini resmi, ini adalah prestasi yang fantastis, ungkap Hakim Guinness REcords, Jack Brockbank.

Dilansir UPI, Josh Greenstein, presiden pemasaran dan distribusi di seluruh dunia untuk Sony Pictures Entertainment, menggembar-gemborkan hasil dari usaha tersebut.

"Mencapai gelar Guinness World Records adalah bukti daya tarik emuelis yang sangat besar di seluruh dunia. Sangat menyenangkan melihat begitu banyak orang semakin bersemangat untuk merilis Film Emoji di seluruh dunia," ungkap Greenstein.

TAGS : Berita Unik Sony Pictures Internasional




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :