Senin, 23/09/2019 20:07 WIB

7 Artis Pesta Narkoba Diamankan, Salah Satunya Prety Asmara

Tidak hanya Prety, kabarnya terdapat 7 artis lainnya yang juga diamankan di Tempat Kejadian perkara (TKP).  Kepolisian sendiri kabarnya masih terus melakukan pengembangan.

Pretty Asmara dan kawan-kawan

Jakarta - Kabar berhembus, pesinetron bertubuh subur  Pretty Asmara diamankan pihak Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya di Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran, Jakarta Pusat pada Minggu (16/7/2017) pukul 01.00 WIB.

Kejaian penangkapan, saat pihak berwajib mengetahui bahwa akan ada pesta narkoba yang dilakukan Prety bersama teman-temannya sesama artis berinisial S S alias SISI, E Y  (Penyanyi Dangdut), E S  (Penyanyi Dangdut), M A  alias (Penyanyi Dangdut), A H (Pemain Sinetron), G L  (Model) dan D W  (Penyanyi Pop).

Mereka diamankan, saat berada di sebuah ruang karaoke, di dalam hotel tersebut. Tidak hanya Prety, kabarnya terdapat 7 artis lainnya yang juga diamankan di Tempat Kejadian perkara (TKP).  Kepolisian sendiri kabarnya masih terus melakukan pengembangan.

Menyangkut informasi terebut, Vicky Prasetyo selaku Management tempat Prety bernaung mengatakan, selama ini Prety banyak melakukan kegiatan off air aripada on air.

"Saya cukup kaget ya. Dan saya mendengarnya dari Ong lain. Bukan dari dia (Prety) langsung,” jelas Vicky yang aktif di Pesbukers pada Selasa (18/7/2017), lewat sambungan telepon.

Mantan tunangan Zaskia Gotik ini berencana akan mengunjungi Pretty Asmara ke Polda Metro Jaya. Namun ia masih menunggu untuk menyesuaikan waktunya.  "Iya, besok rencananya sih mau berkunjung ke sana (Polda Metro Jaya). Tapi mas cari waktu yang pas,” jelas Vicky.

Tidak hanya mengunjungi saja, Vicky juga akan menyiapkan tim kuasa hukum, untuk menjaga dan mendampingi rekannya tersebut.

"Jika memang dibutuhkan, saya akan siapkan kuasa hukum dan ikut bertanggung jawab. Kita tunggu saja proses penyidikannya,” tegas Vicky.  

Barang bukti yang didapat polisi berupa, 1 bungkus plastik klip Narkotika jenis shabu berat brutto 0,92 gram (ditemukan di Kamar 2138 Hotel Grand Mercure). Satu bungkus plastik klip Narkotika jenis shabu berat 1,12 gram dan 23 butir Tablet Narkotika jenis ekstasy 48 butir Happy Five

1. S S alias SISI  (Pemain film layar lebar).
2. E Y  (Penyanyi Dangdut).
3. E S  (Penyanyi Dangdut).
4. M A  alias (Penyanyi Dangdut).
5. A H (Pemain Sinetron).
6. G L  (Model).
7. D W  (Penyanyi Pop). (Ray)

TAGS : Kabar Artis Narkoba Pretty Asmara




TERPOPULER :