Rabu, 25/11/2020 09:33 WIB

KPOP

Fans Bingung, Chanyeol dan Jonghyun Bandingkan Jari Tangan

Banyak fans yang merasa bingung dengan interaksi dari SHINee Jonghyun dan EXO Chanyeol, saat konser SMTOWN baru-baru ini Keduanya terlihat saling membandingkan jari tangan mereka

Jonghyun dan Chanyeol (Foto: Koreaboo)

Jakarta - Banyak fans yang merasa bingung dengan interaksi dari SHINee Jonghyun dan EXO Chanyeol, saat konser SMTOWN baru-baru ini. Keduanya terlihat saling membandingkan jari tangan mereka. Fans pun penasaran dengan alasan keduanya melakukan hal tersebut.

Koreaboo melansir, ternyata keduanya sedang membandingkan tatto yang kebetulan berada di jari dan tangan yang sama, yang lebih mengejutkan lagi adalah fakta bahwa kedua tatto itu juga merepresentasikan nama mereka sebagai produser.

Pada jari tengah tangan Chanyeol, member EXO itu memiliki tatto yang bertuliskan LOEY yang merupakan namanya sebagai produser, dan Jonghyun juga memiliki tatto yang berada dijari dan tangan yang sama, namun dengan tulisan WeFreaky.

Keduanya memang telah terlibat dalam beberapa produksi lagu, Chanyeol bahkan telah memproduksi lagu untuk ulang tahun ke 20 radio SBS PowerFM, dan sudah sering berpartsipasi dalam produksi beberapa lagu EXO.

Jonghyun juga telah terlibat dalam produksi lagu SHINee semenjak lagu "Juliette", dan dia juga telah memproduks lagu untuk Lee Hi yang berjudul "Breath".

TAGS : Kpop EXO SHINee Chanyeool Jonghyun




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :