Jum'at, 19/04/2024 09:06 WIB

Rahasia Cantik dan Awet Muda Sophia Latjuba

Sophia Latjuba mengatakan selama ini dirinya kerap rajin berolahraga. Hal itu menjadi pendukung utama bahwa dirinya tetap terlihat awet muda.

Sophia Latjuba

Jakarta - Memasuki usia 46 tahun, Sophia Latjuba masih tampil menarik dan seksi. Ia masih terlihat awet muda dengan usianya.

Orangtua dari artis peran sekaligus penyanyi Eva Celia itu membeberkan  rahasia merawat dan menjaga tubuhnya. Dengan gamblang, ia mengungkap rahasianya.

"Iya, kita harus bisa menjaga pola hidup sehat, makanan, istirahat dan olahraga," buka Sophia Latjuba saat ditemui di Hotel Kempinski, kemarin.

Sophia Latjuba mengatakan selama ini dirinya kerap rajin berolahraga. Hal itu menjadi pendukung utama bahwa dirinya tetap terlihat awet muda. "Iya aku aktif olahraga. Jadi terlihat lebih muda. Mungkin faktor olahraga ini ya, karena setiap pagi saya selalu usahakan olahraga yoga," kata Sophia Latjuba.

Kekasih vokalis Ariel Noah ini selalu menjaga pola makan. Ia sangat sadar dengan usianya sekarang.  "Semuanya harus dirubah. Terutama gaya hidup kita. Makanya, harus memikirkan dan menjaga makanan yang masuk ke dalam tubuh saya," papar wanita kelahiran, i Berlin Barat, Jerman Barat, 8 Agustus 1970 itu.

"Iya, kalau pantangan sih nggak terlalu. Tapi aku suka makan buah apel dan buah lainnya,” singkat Sophia Latjuba. (Wan).


KEYWORD :

Kabar Artis Sophia Latjuba




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :