Minggu, 12/07/2020 09:48 WIB

INTERNASIONAL

Pemeran True Blood Tutup Usia

Elllis dikenal setelah membintangi serial HBO, True Blood, dan memboomingkan namanya melalui film bergengsi Lafayette Reynolds dalam seri drama horor.

Nelsan Ellis (Foto: BBC)

Jakarta - Aktor berkebangsaan Amerika Serikat Nelsan Ellis tutup usia pada usia 39 tahun. Ia meninggal setelah komplikasi akibat gagal jantung.

Elllis dikenal setelah membintangi serial HBO, True Blood, dan memboomingkan namanya melalui film bergengsi Lafayette Reynolds dalam seri drama horor.

"Kami sangat sedih mendengar meninggalnya Nelsan Ellis," kata HBO dalam sebuah pernyataan pada Sabtu (8/7).

Ellis tampil di True Blood dari 2008 hingga seri berakhir pada 2014. Ia tampil secara teratur sepanjang rangkaian True Blood sebagai juru masak di restoran lokal pada tahun 2008. Ia memainkan peran Lafayette, sebagai gay karismatik yang bisa menghubungi hantu.

"Ia memiliki bakat yang luar biasa, dan kata-katanya dan kehadirannya akan selamanya dikenang," kata manajernya Emily Gerson Saines kepada reporter Hollywood.

Selain itu, Ellis juga tampil bersama Viola Davis dan Octavia Spencer dalam film adaptasi novel Kathryn Stockett, The Help pada 2011.

Spencer memberikan penghormatan kepada Ellis melalu sebuah komentar yang diposting di Twitternya, "Baru saja mendapat kabar bahwa kami kehilangan @nelsanellisofficial. Hatiku hancur untuk anak-anak dan keluarganya."

Yang lain yang juga memberi penghormatan adalah co-stars True Blood Michael McMillian, Lauren Bowles, Kristin Bauer dan Joe Manganiello.

 

TAGS : Selebritis HBO Nelsan Ellis




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :