Selasa, 15/10/2019 18:23 WIB

KPOP

Pergi ke Jeju, Baekhyun Non-aktifkan Komentar Instagram

Pada Senin (19/06) kemarin sekitar 100 staf sekaligus artis SM termasuk EXO kembali pergi ke pulau Jeju untuk melakukan training workshop

Chris Pratt dan Anna Faris

Jakarta  - Setelah tahun lalu SM mengadakan acara workshop di Hawai, pada Senin (19/06) kemarin sekitar 100 staf sekaligus artis SM, kembali pergi ke pulau Jeju untuk melakukan training workshop, tak terkecuali EXO.

Suho CS (minus Lay) tak ketinggalan juga turut menghadiri acara workshop tersebut. Tentunya acara yang dihadiri puluhan artis SM itu menarik perhatian banyak fans.

Penggemar pun berbondong-bongong menyusul idola kesayangannya ke pulau tersebut. Sayangnya, kehadiran para fan itu malah membuat banyak artis tidak merasa nyaman.

Pasalnya fans banyak mengambil foto serta merekam video kegiatan para artis yang sedang melakukan workshop tersebut.

Baekhyun EXO menjadi salah satu idol yang merasa terganggu dengan ulah fans. Dilansir dari smtown_bigfamily, member sub unit CBX itu bahkan sampai memohon lewat kolom komentar di Instagramnya agar fans berhenti mengambil foto serta merekam kegiatan mereka.

"Saya datang untuk menikmati liburan, jadi menurutku kalian tidak perlu mengambil foto. Saya faham perasaan cinta kalian, tapi bisakah hal itu ditahan sedikit? saya benar-benar memohon," tulis Baekhyun dalam kolom komentar akun Instagramnya (komentar ini telah dihapus).


Banyak fans yang segera menghapus foto yang di posting di akun media sosial mereka, dan segera meminta maaf lewat kolom komentar member EXO itu, namun tidak sedikit juga yang memberikan komentar negatif kepada vokalis EXO tersebut.

Mereka menilai bahwa perbuatan Baekhyun yang melarang fans untuk memfoto dan memvideo sebagai tindakan yang tidak profesional dan kekanakkanakan.

Menghadapi komentar-komentar yang tidak mengenakkan tersebut, Baekhyun pun mengnonaktifkan kolom komentar pada postingan terakhir di akun Instagramnya.

TAGS : Chris Pratt Anna Fari Selebritis




TERPOPULER :