Minggu, 31/05/2020 18:10 WIB

Balikpapan Masters, Hadirkan Legenda Liverpool dan Arsenal

Kota di Kalimantan Timur ini akan menyelenggarakan turnamen segitiga, Balikpapan Masters, yang akan diikuti oleh legenda sepakbola dari Liverpool, Arsenal dan timnas Indonesia.

Freddie Ljungberg dan Robert Pires

Balikpapan - Kota di Kalimantan Timur ini akan menyelenggarakan turnamen segitiga, Balikpapan Masters, yang akan diikuti oleh legenda sepakbola dari Liverpool, Arsenal dan timnas Indonesia. Turnamen segitiga ini akan digelar pada 5 November mendatang.

Legenda Arsenal, seperti Silvestre, terutama Robert Pires dan Freddy Ljungberg merupakan pilar utama Arsenal saat menjadi juara Liga Inggris tahun 2004 dan juara Piala FA 2005.

"Akan hadir Robert Pires, Gilberto, Freddy Ljungberg, juga Luis Boa Morte," kata mantan bek Arsenal Mikael Silvestre (39), yang hadir pada jumpa pers di Balikpapan, Senin (12/6) malam.

Sementara itu, dari legenda Liverpool ikut menghadiri turnamen itu seperti John Arne Riise (36), kiper David James, penyerang Steve McManaman, Emile Heskey, Luis Garcia, dan Robbie Fowler akan menjadi kekuatan utama tim tersebut di Balikpapan nanti.

Saat ada pertanyaan, apakah mantan Kapten Liverpool Steven Gerrard akan ikut menghadiri turnamen tersebut? Arne Riise, yang ikut menghadiri jumpa pers menyatakan maaf Gerrard tidak bisa ikut karena kesibukannya sebagai manajer Liverpool U18.

"Maaf, Steven Gerrard tidak bisa ikut, dia sibuk sebagai manajer Liverpool U18," jawab Riise.

Untuk timnas Indonesia sendiri ada nama-nama seperti Kurniawan Dwi Yulianto dan Bima Sakti. Dua pemain senior ini merupakan jebolan tim PSSI Primavera, tim U19 yang bermain di Italia dalam kompetisi Seri C-1 tahun 1993.

Turnamen segitiga Balikpapan Masters ini diselenggarakan ala trofeo, di mana dua tim bertanding selama 45 menit dan, tim yang kalah segera bertanding lagi melawan tim ketiga. Gelar juara akan diperebutkan dua tim yang menang.[]

TAGS : balikpapan masters arsenal liverpool




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :