Kamis, 01/10/2020 14:40 WIB

KPOP

Dokter Perkirakan TOP akan Pulih Paling Lama Dua Pekan

Menurut dokter yang menangani TOP kondisi terakhir artis itu masih dinyatakan sangat buruk dan kandungan karbondioksida dalam darahnya juga masih tinggi

Konferensi pers yang digelar pihak rumah sakit (Foto: Koreaboo)

Seoul - Pada hari Rabu (07/06) kemarin, pihak rumah sakit yang menangani Bigbang TOP mengadakan konferensi pers terkait kondisi terbaru pasiennya itu. 

Menurut dokter yang menangani TOP, kondisi terakhir artis itu masih dinyatakan sangat buruk, dan kandungan karbondioksida dalam darahnya juga masih tinggi.

"Sebelumnya kita tidak bisa menyatakan secara pasti berapa banyak obat yang telah dikonsumsi olehnya, namun rata-rata orang sehat (tidak memiliki riwayat penyakit) memerlukan waktu sekitar satu sampai dua minggu untuk pulih" ujar dokter yang menangani TOP.

Meski rapper Bigbang itu masih belum bernafas dengan baik, tapi secara perlahan kondisi kesehatan TOP mulai menunjukkan peningkatan.

"Sebenarnya kami berencana untuk mulai memberlakukan standar prosedur psikologis. Namun sampai saat ini hal itu tidak dapat dilakukan karena keadannya ynag masih tidak responsif," jelas pihak rumah sakit.

Kondisi tidak responsif ini menurut dokter, adalah situasi yang sangat berbahaya bagi pasien. "Karena itu kami akan terus menjalankan tes terhadap pasien yang bersangkutan," tutup perwakilan rumah sakit Mokdong.

TAGS : Kpop Bigbang TOP Overdosis




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :