Rabu, 02/12/2020 22:20 WIB

Densus 88 Geledah Rumah di Bogor, Tak Ada Penangkapan

Tindakan pencarian barang bukti dalam geledah sita tersebut merupakan pengembangan dari kasus bom bunuh diri di Kampung Melayu

Ledakan di dekat halte terminal Kampung Melayu, Jakarta

Bogor -  Tim  Datasemen Khusus (Densus) 88 Polri menggeledah dan melakukan sitaan barang pada rumah kontrakan di Kampung Tegal Sapi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat yang diduga ada kaitannya dengan bom bunuh diri di Kampung Melayu, Jakarta Timur.

Namun aksi yang dilakukan kemarin (30/5) pukul 16.00 WIB itu, tidak melakukan penangkapan terduga teroris. Penyidik hanya mencari barang bukti dan meminta keterangan dari penghuni kontrakan.

"Apa yang dibawa kami tidak tahu, itu bagian penyidik. Kita dari Polres hanya mendampingi pengamanan saja," kata Kapolres Bogor AKBP Andi M Dicky Pastika Gading dilansir Antara.

Menurutnya, tindakan pencarian barang bukti dalam geledah sita tersebut merupakan pengembangan dari kasus bom bunuh diri di Kampung Melayu, Jakarta Timur pada Rabu (24/5/2017) malam.

Kepala Desa Sukaluyu Syarif Hidayat mengatakan kegiatan geledah sita yang dilakukan Densus 88 diketahui mendadak tanpa pemberitahuan sebelumnya sehingga  mengetahui setelah kegiatan usai. Dari rumah kontrakan tersebut densus hanya membawa sejumlah buku dan tidak ada senjata tajam yang dibawa.

TAGS : Ledakan Kampung Melayu Bom Densus 88




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :