Selasa, 01/12/2020 18:20 WIB

Densus 88 Kembali Geledah Rumah Teroris

Polisi mengamankan beberapa barang bukti yang berhasil, salah satunya ada satu buah bendera berwarna hijau bertuliskan huruf Arab dan gambar pedang.

Petugas Laboratorium Forensik Polri saat mengumpulkan barang yang tercecer di lokasi ledakan bom di terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur. (Jurnas.com/Rusman)

Bandung - Rumah kediaman pelaku bom bunuh diri Kampung Melayu, Jakarta Timur, kembali digeledah Detasemen Khusus (Densus) 88 Polri yang  beralamat di  Kampung Ciranji,  Desa Sirnagalih, Kecamatan Cipongkor, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Dari penggeledahan itu, polisi mengamankan beberapa barang bukti yang berhasil, salah satunya ada satu buah bendera berwarna hijau bertuliskan huruf Arab dan gambar pedang.

Kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus, penggeledahan oleh tim Densus 88 Antiteror dilakukan pada Jumat (26/5) pukul 21.30 WIB malam yang didampingi Polres Cimahi dan Polsek Sindangkerta

Dari hasil penggeledahan itu, 25 buku, 36 keping CD, lima keping DVD, satu buah ponsel, modem, Flashdisk, 23 Simcard, empat lembar bukti transfer, enam lembar nomor telepon, dua bungkus plastik berisi kabel, baut, paku, dan lem kayu, dan satu buah golok.

"Seluruh barang bukti tersebut selanjutnya dibawa ke Satreskrim Polres Cimahi oleh Tim inafis Polres Cimahi untuk nantinya akan diserahkan kepada tim Densus 88 Antiteror," kata Kombes Yusri.

Sebelumnya, terindetifikasi  pelaku yang meledakkan bom bunuh diri di Terminal Kampung Melayu, Jakarta. Yakni INS, warga Cibangkong, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung dan AS warga Desa Sirnagalih, Kecamatan Cipongkor, Kabupaten Bandung Barat.

TAGS : Ledakan Kampung Melayu Bom Densus 88




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :