Senin, 16/09/2019 15:17 WIB

Pria Ini Usai Dikencani Anaknya, Gantian Ibunya Digauli

Siapa sangka hubungan itu berakhir sampai di sana, ternyata si janda cantik itu secara diam - diam menjalin asmara dengan pengusaha muda

Ilustrasi janda cantik itu secara diam - diam menjalin asmara bekas kencan buta anaknya (Foto: Viral4real)

Jakarta - Seorang Janda berusia 49 tahun dari Jiangsu, China memutuskan agar putrinya yang berusia 21 tahun kencan buta dengan pria yang menurutnya pantas.

Ia pun memperkenalkan pengusaha berusia 29 tahun kepada putrinya. Konon kencan pertama mereka ditongkrongi oleh sang ibu untuk memastikan semuanya berjalan baik. Sayangnya, keduanya tak cocok dan akhirnya memutuskan tidak melanjutkan hubungan tersebut.

Namun, siapa sangka hubungan itu berakhir sampai di sana, ternyata si janda cantik itu secara diam - diam menjalin asmara dengan pengusaha muda yang tak diinginkan putrinya itu hingga hamil 4 bulan.

Sang anak meresa kaget setelah mengetahui ibunya hamil dan terpukul setelah mengetahui pria yang menggaulinya adalah kencan butanya yang diperkenalkan padanya tempo hari.

"Anda bisa memilih orang lain, tapi saya tidak bisa menerima pria ini sebagai ayah tiri saya. Bagaimana saya bisa menerima salah satu kencan buta saya sebelumnya untuk menjadi ayah tiri saya? Jika Anda menginginkan restu saya, maka saya akan mengambil hidup saya sendiri untuk memberi Anda restu saya, "kata anak perempuan itu kepada ibunya.

Menurut pengakuan ibunya anaknya tak merestui hubungannya dengan pebisnis itu lantaran selisi umurnya yang cukup jauh. Sementara Pria itu mengatakan lebih memilih wanita yang lebih tua. Ia bahkan mengatakan "wanita ini adalah orang yang saya cari selama ini."

TAGS : Cerita unik Hamil Kencan




TERPOPULER :