Sabtu, 27/04/2024 01:58 WIB

The Rock Ingin Jadi Presiden AS Setelah Trump

Artis Hollywood, Dwayne Johnson yang dikenal dengan sapaan The Rock berhasrat untuk menjadi Presiden Amerika Serikat setalh Donald Trump

The Rock dan Donald Trump

Artis Hollywood, Dwayne Johnson yang dikenal dengan sapaan The Rock berhasrat untuk menjadi Presiden Amerika Serikat setalh Donald Trump. Keinginan itu dipicu oleh permintaan para fans yang menginginkannya menjadi orang nomor satu di AS.

"Secara pribadi, saya merasa bahwa jika saya menjadi presiden, ketenangan akan menjadi penting. Kepemimpinan akan menjadi penting. Bertanggung jawab untuk semua orang," ujar Johnson.

Aktor dengan bayaran tertinggi di dunia mengungkapkan, ia mulai mempertimbangkan keinginannya untuk menjadi Presiden AS setelah membaca artikel di Washington Post yang menampilkan harapan masyarkat kepadanya.

“Ada rasa kesungguhan yang nyata, yang membuat saya pulang ke rumah (AS) dan berpikir kembali akan keputusan saya,” ungkap The Rock.

Dilansir dari Sky News, dua partai dikabarkan telah mengulurkan tangan untuk mencalonkan The Rock menjadi Presiden AS selanjutnya.   

KEYWORD :

Dwayne Johnson Presiden AS Amerika




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :