Selasa, 07/07/2020 02:24 WIB

Meski Tampil Botak, Delevingne Tetap Cantik

Delevingne tampil memukau dengan gaun hitam berhiaskan perhiasan perak berkilau dan potongan segitiga di bagian dada

Cara Delevingne (Foto: Mirror)

Los Angeles - Meski tampil dengan kepala plontos, Cara Delevingne artis asal Inggris mencuri perhatian penonton saat hadir dalam acara Movie dan TV Awards 2017 yang diselenggarakan Minggu (7/4) di Shrine Audotorium di Los Angeles. Model 24 tahun terlihat anggun dengan busana bernuansa hitam dari gaun hingga sepatunya.

Delevingne tampil memukau dengan gaun hitam berhiaskan perhiasan perak berkilau dan potongan segitiga di bagian dada. Ia juga mengenakan sepatu bot hitam serta make up semakin menambah pesona kecantikannya.

Dilansir dari Mirror, peraih Model of The Year dalam ajang British Fashion Awards di 2012 dan 2014 mencukur rambut pirangnya hingga botak karena memerankan film terbarunya. Film tersebut Delevingne berperan sebagai pengidap kanker yang memiliki sisa umur satu tahun lagi.

Namun ia tak mempersoalkan penampilan barunya tersebut. Pasalnya aktris itu memiliki makna tersendiri mengenai kecantikan. Ia tak mau mengikuti standar kecantikan yang dipikirkan orang-orang karena itu akan sangat melelahkan.

"Sangat melelahkan mendengar soal standar kecantikan. Aku lelajh karena masyarakat mendefinisikan kecantikan untuk kita. Lepas pakaian, hapus riasan wajah, dan potong rambut," ujar Delevingne.

TAGS : Cara Delevingne MTV Awards Los Angeles Amerika




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :