Kamis, 04/03/2021 19:12 WIB

Ternyata Tubuh Seksi Kim Kardashian Banyak Selulit

Foto itu diambil saat istri Kanye West ini sedang berlibur eksotis di sebuah pantai. Foto yang tersebar itu, langsung direspon banyak orang.

Jepretan paparanzi saat Kim Kardashian berlibur di pantai

Jakarta - Kalau bukan karena paparazi atau tukang potret sembunyi, mungkin banyak orang tidak pernah tahu kemolekan asli tubuh Kim Kardashian. Akhir-akhir ini beredar foto Kim hasil jepretan paparazi yang bikin terperangah dan jadi banyak perbincangan.

Bukan karena keseksiannya. Tapi ternyata pada salah satu bagian tubuh Kim wilayah pantat, saat mengenakan celana ketat seksi, terlihat jelas berlemak dan goresan selulit atau gumpalan – gumpalan kulit kecil akibat dari terhambatnya lemak mengalir melalui darah dalam tubuh

Foto itu diambil saat istri Kanye West ini sedang berlibur eksotis di sebuah pantai. Foto yang tersebar itu, langsung direspon banyak orang. Tak ayal, banyak orang yang tidak pernah mengira mendapatkan pemandangan itu dan menganggap bahwa selama ini kecantikannya ditutupi dengan memakai polesan photoshop.

Dilansir Mirror, banyak orang tidak percaya dan merasa dibohongi oleh bintang Keepong up with the Kardashian itu. Dan gara-gara foto itu juga, dikabarkan sebanyak 100 ribu orang langsung meninggalkan atau unfollow akun instagramnya.

Seorang pengikutnya sempat menuliskan, "Kim kamu membuatku muak saat bicara soal tubuh indahmu padahal kamu sudah operasi plastik. Tak ada satupun bagian dari dirimu yang asli."

Bahkan ada juga yang menuliskan cukup sadis. "Aku bahkan tak akan mengizinkan anjingku bicara pada mereka, I am UNFOLLOWING."

TAGS : Kim Kardashian Paparanzi Selebritis




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :