Jum'at, 19/04/2024 17:03 WIB

Selebritis

Foto Putri Madonna ini Bikin Netizen Komentar Ketiak

Media sosial memudahkan penggunanya untuk melihat kehidupan pribadi orang lain. Maka tak ayal, jika banyak pengguna dicemooh dan dibulli setelah memposting foto mereka ke akun media sosial milik pribadinya. Tak terkecuali selebritis.

Putri Madonna, Lourdes Leon saat berkunjung ke Miami Beach

Jakarta - Media sosial memudahkan penggunanya untuk melihat kehidupan pribadi orang lain. Maka tak ayal, jika banyak pengguna dicemooh dan dibully  setelah memposting foto mereka ke akun media sosial pribadinya. Tak terkecuali selebritis. Nah baru-baru ini Putri Madonna, Lourdes Leon salah satu korban bulli oleh para nitizen karena bulu ketiaknya.

Parasnya yang cantik akan membuat banyak wanita iri dan para lelaki klepek-klepek selalu jadi nomor satu, tapi tampaknya bukan itu yang menarik perhatian netizen kali ini.

Foto gadis 20 tahun tertankap kamera saat berkunjung ke Miami Beach dan memamerkan lekukan tubuh cantik dan seksinya itu dengan bikini pink. Entah sadar atau tidak, yang jelas foto itu berhasil membut netizen puas ngakak

Rupanya, Lourdes tidak mencukur bulu ketiaknya, dan memamerkan ketiaknya yang agak berbulu. Banyak netizens mencibirnya dan mengklaim bahwa ketiak berbulu itu tidak higienis. Di sisi lain, banyak netizen yang membela selebriti muda ini, mereka mengatakan bahwa bulu ketiaknya sama seksi seperti dirinya.

KEYWORD :

Selebritis Madonna Lourdes Leon Bulu Ketiak




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :