Senin, 21/10/2019 04:11 WIB

Diduga Cabuli Murid, Guru Ini Terancam Bui 5 Tahun

Seorang guru berhubungan seksual dengan salah satu muridnya yang dalam keadaan mabuk setelah suaminya memberinya alkohol.

Jessica Storer (Foto: Mirror)

Jakarta - Seorang guru berhubungan seksual dengan salah satu muridnya yang dalam keadaan mabuk setelah suaminya memberinya alkohol. Kini Jessica Storer (28), panggilan guru itu terancam mendekam di balik jeruji besi hingga lima tahun jika terbukti meniduri remaja berusia 18 tahun di rumah pribadinya.

Pengadilan mendengar Storer berhubungan seks dengan murid di pagi hari. Menurut laporan Mirror, sang istri dan suaminya, Derrick (33) mengundang anak-anak ke rumah mereka, Senin (17/4)

Jaksa, Lilly Shun mengatakan, Storer melakukan hubungan seksual dengan siswanya di bawah pengaruh alkohol. Meski Storer mengatakan dalam sidang bahwa, remaja itu tidak mabuk, namun Shun mengatakan pria itu juga di bawah tekanan alkohol.

Hakim Randall Basinger bertanya Storer apa yang terjadi, "Saya terlibat dalam perilaku seksual dengan seorang mahasiswa 18 tahun,” katanya. Ibu perambut pirang itu bertemu dengan murid itu saat menjadi guru pengganti di Pandora-Gilboa SMA, Ohio, AS.

Kepala Polisi Scott, Stant menangkap Storer terakhir 21 Desemsebe tahun lalu, dengan dakwaan penggunaan alkohol kepada anak-anak dibawah umur dan pelanggaran seksual.

Siswa mengatakan berada di rumah Storer pada malam 25 November dan menghabiskan malam di sana setelah minum alkohol. Pagi harinya ia berhunbungan badan layaknya suami istri.  Remaja  itu mengakui saat ditanyai oleh Stant pada 13 Desember lalu, kata catatan pengadilan.

 

 

TAGS : Mesum Hubungan Seksual Alkohol




TERPOPULER :