Sabtu, 04/04/2020 07:03 WIB

Tips Menjaga Hubungan Jarak Jauh

Banyak cara yang dapat Anda lakukan demi menjaga hubungan jarak jauh Anda dapat tetap harmonis dan berjalan baik-baik saja.

ilustrasi (foto:TrueLove)

Jakarta - Menjalin sebuah hubungan jarak jauh memang tidaklah mudah. Banyak hal yang bisa membuat hubungan yang harus berakhir di  tengah jalan, walaupun ada juga yang bertahan langgeng. Hal itu tergantung bagaimana Anda dan pasangan Anda menjaga hubungan tersebut.

Banyak cara yang dapat Anda lakukan demi menjaga hubungan jarak jauh Anda dapat tetap harmonis dan berjalan baik-baik saja. Berikut ini beberapa tips menjaga hubungan jarak jauh bersama pasangan anda, sebagaimana dilansir pada True Love sebagai berikut:

Berbicara Intim dengan Pasangan

Berbicara intim dengan pasangan akan membuat Anda dan pasangan Anda merasa sangat dekat, sehingga mampu menimbulkan gairah yang mendalam satu sama lain, kalau perlu kirimkan foto-foto fulgar Anda kepadanya. Hal ini menurut Dr. Guldner dari The Center for the Study of Long Distance Relationships dapat menjaga hubungan jarak jauh Anda.

Melakukan Hal yang Serupa

Melakukan hal yang sama dengan pasangan akan membantu Anda memiliki topik yang bisa dibicarakan dengannya. Ketika Anda dan pasangan sedang membaca, menonton dan mendengarkan sesuatu, hal tersebut dapat  menciptakan beberapa pengalaman bersama meskipun Anda hidup terpisah.

Membuat panggilan Video

Melihat  satu sama lain melalui panggilan video dapat membuat segalanya terasa baik daripada hanya mendengar suara di telepon. Berjalan-jalan di luar sambil video calling.

Tahu jadwal masing-masing

Mengetahui jadwal pasangan Anda membantu untuk mengetahui ketika dia sedang sibuk dan bebas sehingga Anda dapat membuat panggilan atau drop pesan teks. Hal ini juga penting untuk mengetahui keberadaan pasangan Anda, sehingga tidak muncul kecurigaan satu sama lain yang bisa menghancurkan hubungan Anda.

Menghindari komunikasi yang berlebihan

Jangan berpikir bahwa Anda harus berbicara di telepon selama berjam-jam setiap hari dengan pasangan Anda, karena hal itu tidaklah baik untuk hubungan jarak jauh Anda. Sebagian besar pasangan percaya bahwa Anda harus berkomunikasi lebih karena Anda terpisah , itu tidaklah benar karena hal itu malah akan memperburuk keadaan. Cobalah untuk berkomunikasi seperlunya saja. Hal ini dapat membuat hubungan jarak jauh Anda akan lebih baik.

TAGS : Hubungan Jarak Jauh Gaya Hidup Pacaran Tips




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :