Sabtu, 06/03/2021 05:14 WIB

Belajar via Youtube, Bocah 8 Tahun Ini Kendarai Mobil Ke McDonald

Seorang bocah 8 tahun asal Ohio, Amerika mengantar adiknya yang masih berusia 4 tahun, naik mobil ke restoran cepat saji McDonald karena mereka ingin makan cheeseburger

Ilustrasi

Ohio - Seorang bocah 8 tahun asal Ohio, Amerika mengantar adiknya yang masih berusia 4 tahun, naik mobil ke restoran cepat saji McDonald karena mereka ingin makan cheeseburger.

Menurut laporan yang dikumpulkan oleh people, insiden ini terjadi pada hari Minggu (09/04) sekitar puku 08.00 PM, setelah ayah kedua anak itu pulang ke rumah dan memutuskan untuk tidur lebih awal.

Petugas kepolisian Jacob Koehler mengatakan pada FOX 8 bahwa anak-anak itu memutuskan untuk pergi setelah ibu mereka tertidur di sofa, seorang saksi kemudian melihat anak laki-laki dibawah umur mengendarai mobil van, ia pun segera menelpon polisi untuk memberitahu kejadian itu.

Koehler mengatakan kepada stasiun berita anak itu telah berada sekitar satu mil dari rumahnya, ia telah melewati empat persimpangan dan rel kereta api, menurut saksi bocah itu mematuhi semua hukum lalu lintas, bahkan berkendara dengan batas kecepatan yang diperbolehkan.

Ketika pengemudi cilik itu sampai di drive-thru Mcdonald sambil membawa celengan babi untuk membayar pesanannya, pekerja McDonald mengira bahwa itu semua hanya prank (lelucon). "Para pekerja berpikir bahwa orang tua anak itu ada di belakang, namun ternyata tidak," ujar Koehler.

Ketika polisi mendekati anak tersebut, sang anak sadar bahwa ia telah melakukan kesalahan dan menangis, ia menjelaskan pada petugas bahwa ia benar-benar ingin makan cheeseburger.

Petugas kepolisian itu sangat terkesan dengan kemampuan mengemudi anak tersebut, "dia tidak menabrak apapun saat ia mengemudi, sungguh tidak dapat dipercaya," setelah ditanya bagaimana ia belajar mengendarai mobil, ia mengatakan bahwa ia belajar setelah menonton video YouTube.

Menurut Koehler, insiden itu bukan termasuk kasus kelalaian, karena anak-anak itu sebenarnya telah makan malam, hanya saja mereka ingin cheeseburgers, keuda bocah itu kemudian dijemput oleh orang tua mereka di stasiun. Sejauh ini tidak ada tuntutan yang diajukan atas kejadian tersebut.

TAGS : McDonald Berita Unik Mengemudi




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :