Sabtu, 20/07/2019 09:55 WIB

Ketahuan Selingkuh, Ryan Giggs Digugat Cerai Istrinya

Gigs digugat cerai istrinya karena ketahuan telah melakukan perselingkuhan dengan salah seorang pelayan restoran lokal di Manchester.

Ryan Gigs

Manchester - Mantan pemain Manchester United, Ryan Giggs, harus mengakhiri pernikahannya dengan istrinya Stacey Cooke, yang telah berlangsung selama 15 tahun. Giggs digugat cerai istrinya karena ketahuan telah melakukan perselingkuhan dengan salah seorang pelayan restoran lokal di Manchester. Mereka akan menyelesaikan persidangan pada Senin (26/2) di pengadilan Inggris.

Perceraian tersebut berimbas kepada keluarganya, seperti ibu dan anak-anaknya. Pemain 43 tahun itu harus memindahkan ibunya ke rumah baru, guna memberikan ruang istri dan anak-anaknya di rumah yang ditinggalinya saat ini tanpa kehadiran pesepakbola asal Wales itu. Rumah yang diberikan merupakan rumah yang lebih kecil dari rumah lamanya.

Menurut Daylimail, mantan pelatih The Red Devils itu juga pernah mengalami kasus serupa pada tahun 2007. Diketahui Giggs pada tahun itu juga melakukan perselingkuhan dengan istri adiknya sendiri. Namun, kasus itu tak berujung pada perceraian, karena Stacey masih mempertahankan pernikahannya dengan pemain kidal tersebut. Walaupun ia harus menghabiskan 150 ribu euro, atau setara dengan Rp2 miliar untuk menyelesaikan kasus itu.

Nampaknya, perbuatan mantan pemain Manchester City di era 1985-1987 itu tak dapat ditolerir lagi oleh mantan istrinya. Pernikahan antara Giggs dan Stacey menghasilkan dua orang anak, Zachary Joseph Giggs dan Liberty Beau Giggs yang harus kandas di tengah jalan. Anak-anaknya kini akan tinggal bersama ibunya, pasalnya hak asuh keduanya berada di tangan mantan istrinya.[]

TAGS : ryan gigs manchester united selingkuh




TERPOPULER :