Kamis, 16/08/2018 16:37 WIB

Puluhan Begal Makassar Digrebek Saat Pesta Sabu

Ketika digrebek, 9 lelaki dan dua perempuan tengah pesta sabu dan ditemukan satu saset kondom dan tisu magic di TKP

begal

Jakarta - Kapolrestabes Makassar, Sulawesi Selatan menangkap 11 orang begal saat pesta sabu-sabu di sebuah hotel kelas melati, Jalan Meranti Makassar. Dua dari 11 orang itu adalah perempuan.

Kapolrestabes Makassar, Kombes Endi Sutendi mengatakan, pada awalnya 11 begal ini dibuntuti polsisi hingga diketahui ngamar di sebuah hotel melati. Kemudian ketika sedang asik bersama dua wanita menggunakan narkoba, polisi langsung melakukan penggerebegan.

"Ini gerombolan. Kami amati karena masing-masing punya peran termasuk dua orang perempuan itu. Dan ketika digrebek, kami menemukan satu saset kondom dan tisu magic di TKP penggerebekan,” ujar Kombes Endi Sutendi, Senin (13/2/2017).

Polisi langsung mengembangkan kasus ini hingga berhasil mengamankan lima pelaku lainnya, sehingga total 17 pelaku yang dibekuk. Tak berhenti sampai di situ, pengembangan kembali dilakukan dan kali ini tim Resmob Polrestabes Makassar menangkap dua pelaku.

Para begal ini memang sudah diintai polisi karena dikenal sadis saat beraksi. Mereka tak segan-segan menganiaya korbannya. Salah satunya seorang dokter perempuan berinisial FB yang dibegal di depan rumahnya dengan sebilah pisau dapur untuk merampas ponsel.

TAGS : Begal makassar




TERPOPULER :