Kamis, 21/01/2021 06:38 WIB

Conte Kecewa Cuma Dapat Satu Poin

Hasil imbang tersebut membuat Antonio Conte menyatakan bahwa laga pada malam itu adalah hal yang sulit.

Antonio Conte

Lancashire - Berlaga di stadion Turf Moor Burnley pada Minggu (12/2) malam WIB tak membuat skuad Antonio Conte peragakan permainan bertahan. malah sebaliknya, Chelsea mengambil inisiatif serangan lebih dulu. Memang berhasil, gol Pedro pada menit ke-7 menunjukkan daya serang Chelsea. Namun, pada menit ke-24, tuan rumah mamu menyeimbangkan kedudukan.

Hasil imbang tersebut membuat Antonio Conte menyatakan bahwa laga pada malam itu adalah hal yang sulit. Pelatih asal Italia itu sudah memperhitungkan bahwa tuan rumah akan membuat apa saja untuk bertahan dan, jika bisa memenangkan pertandingan. Meski Chelsea sudah banyak menciptakan peluang dan mentalitas yang baik.

"Masih ada sisa tigabelas pertandingan lagi sampai akhir dan masih ada enam tim yang bereluang memenangi liga.," jelas Conte saat konferensi pers usai pertandingan.

Mantan pelatih Juventus itu menekankan kepada skuad Chelsea untuk tetap menunjukkan komitmen yang sama untuk memenangi setiap laga.

"Kami menempatkan banyak energi ke dalam permainan, dan itu merupakan salah satu alasan untuk kecewa dengan hanya meraih satu poin," ucap Conte.

Menurut Conte, pada laga tersebut Burnley membuatnya sedikit lebih sulit dengan bola-bola panajng. Namun, tambah Conte, ia tetap menghormati cara-cara bagaimana sebuah tim memainkan permainannya sendiri.[]

TAGS : burnley chelsea antonio conte imbang




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :