Sabtu, 23/02/2019 22:16 WIB

Ini Manfaat Hubungan Intim di Pagi Hari

Nah ini juga penting,  terhindar dari serangan jantung. Karena, ML di pagi hari dapat menjaga tekanan darah Anda tetap normal.

Ilustrasi pasangan

Jakarta - Hubungan seksual suami istri, biasanya dilakukan pada malam hari. Namun fantasi seks juga harus dilakukan tanpa mengenal waktu dan tempat. Ada saran, yang paling berkesan adalah pada pagi hari.

Bukan sekedar soal waktu saja, tapi ada juga manfaatnya yang berpengaruh kepada kesehatan.  Jika seks tak lagi nikmat, maka perlahan-lahan hubungan antara suami-istri akan terasa ada yang ‘kurang’.

Nah, menurut penelitian terbaru, ilmuwan menemukan bahwa berhubungan seks pada pagi hari memiliki sederet manfaat. Dikutip dari Boldsky, seks pada pagi hari akan membuat tubuh lebih segar. Alasannya, pada saat bangun pagi tubuh masih belum banyak beraktivitas. dengan  tubuh segar ini dapat menjadi modal untuk melakukan pengalaman seks yang lebih asyik bersama pasangan. Sebab, akan ada aliran darah sehat ke kelamin Anda.

Kemudian, akan membuat  Kulit lebih cerah. Tahukah Anda ketika melakukan seks pada pagi hari, ternyata produksi hormon estrogen dapat meningkat pesat. Hormin ini berfungsi untuk meningkatkan kecerahan kulit pada wanita.

Nah ini juga penting,  terhindar dari serangan jantung. Karena, ML di pagi hari dapat menjaga tekanan darah Anda tetap normal, sehingga dapat mengurangi resiko terkena serangan jantung.

Tak kalah manfaatnya, dapat mengatasi depresi. Sebuah penelitian menemukan saat melakukan sesi seks yang panjang di pagi hari, otak melepaskan hormon oksitosin, yang bermanfaat untuk mengatasi depresi/stres.

Manfaat terakhir,  Mencegah stroke. Jika tekanan darah Anda relatif menurun saat melakukan ML di pagi hari, maka pembuluh darah arteri akan lebih melebar, dan mencegah pembekuan darah yang mengakibatkan stroke.

TAGS : Seksualitas Hubungan Suami Istri




TERPOPULER :