Kamis, 19/09/2019 02:43 WIB

Aksi 112 bagi AHY, Anies dan Sandi Sangat Berkesan

Mereka kompak mendengarkan ceramah dan mengakui bahwa kegaitan tersebut bisa menjadi hal yang positif bagi masyarakat.

AHY, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno

Jakarta - Calon Gubernur DKI, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan calon Gubernur DKI Anies Baswedan dan pasangannya, Sandiaga Uno, ikut meramaikan aksi 112 di Masjid Istiqlal Jakarta pada Sabtu (11/2) pagi. Mereka juga ikut mendengarkan ceramah bersama ribuan massa di masjid tersebut.

Mereka kompak mendengarkan ceramah dan mengakui bahwa kegaitan tersebut bisa menjadi hal yang positif bagi masyarakat. Kegiatan sholat shubuh berjama`ah, kata mereka, mestinya bisa dilakukan secara rutin.

Diakui oleh AHY dzikir dan ceramah bersama ustad itu membuatnya damai. Itulah yang disebut AHY sebagai sebuah kebersamaan dan semangat untuk keadilan.

"Sebuah kebersamaan, sebuah semangat untuk keadilan kebenaran dan kedamaian, untuk semua umat islam juga untuk seluruh umat Islam," ucap AHY.

Sementara itu, Anies Baswedan merasa kegiatan positif itu bisa dilanjutkan ke depannya. Anis bersyukur bisa menghadiri kegiatan tersebut, dan memiliki kesan yang luar biasa atas aksi tersebut.

"Kami tadi hadir dalam kegiatan sholat shubuh bersama, dzikir mendekatkan diri kepada Allah. Kegaitan seperti ini, sholat bersama berjamaah di masjid, ingin kami dorong bersama-sama," jelas Anies.

Aksi 112 ini dipusatkan di masjid Istiqlal Jakarta. Namun, banyaknya massa yang mengikuti aksi tersebut, membuat Istiqlal tak mampu menampungnya dan melebar hingga ke Lapangan Banteng yang berada di sebelah timur masjid terbesar di Asia Tenggara tersebut.[]

TAGS : agus yudhoyono pilkada dki aksi 112




TERPOPULER :