Rabu, 22/05/2019 00:06 WIB

Alasan PWI Tunjuk Maluku jadi Tuan Rumah HPN 2017

Hari Pers Nasional (HPN) dan Maluku Expo 2017 sebagai momentum yang besar bagi kemajuan rakyat Maluku.

Hari Pers Nasional (HPN) 2017

Ambon - Hari Pers Nasional (HPN) dan Maluku Expo 2017 sebagai momentum yang besar bagi kemajuan rakyat Maluku. Sebab, banyak tamu-tamu penting, baik nasional maupun internasional yang hadir di Ambon.

Sekjen PWI Pusat Hendry Ch Bangun menegaskan, tak kurang dari 3.000 orang akan memadati Kota Ambon selama perhelatan HPN 2017. Animo yang begitu besar ini akan menjadi berkah bagi Maluku di kemudian hari karena akan banyak potensi-potensi Maluku yang terangkat.

"HPN 2017 akan memberikan efek yang besar bagi Maluku. PWI berkeinginan agar Maluku berdiri sejajar dengan provinsi-provinsi lain. Maluku sangat penting bagi PWI Pusat, karenanya kami lebih memilih Maluku sebagai tuan rumah HPN dibandingkan calon-calon lainnya," kata Hendry.

Pameran HPN dan Maluku Expo 2017 diikuti oleh 128 stand yang memamerkan produk-produk nasional, kerajinan tangan dan juga hasil industry kreatif lainnya. Media massa cetak dan elektronik juga ikut mendirikan stand di pameran yang akan  berlangsung dari tanggal 5 hingga 9 Februari ini.

Pembukaan pameran HPN dan Maluku Expo 2017 dibuka secara resmi oleh Wagub Maluku Zeth Sahuburua, ditandai dengan pemukulan tifa (sejenis gendang) dan pelepasan balon udara oleh Wagub didampingi oleh Sekjen PWI Pusat.

TAGS : Hari Pers Nasional HPN 2017 di Maluku




TERPOPULER :