Kamis, 17/10/2019 05:00 WIB

LA LIGA

Lawan Eibar, Greizmann Diliburkan

Apakah Athletico Madrid sudah mencapai kesepakatan dengan Manchester United soal transfer striker Perancis itu?

Diego Simeone dan Antoine Greizmann.

Madrid - Pelatih Athletico Madrid, Diego Simeone, memutuskan untuk tidak memainkan Antoine Greizmann pada leg kedua Copa del Rey melawan Eibar yang akan digelar pada Rabu (25/1) waktu setempat di Stadion Ipurua. Keputusan ini diambil setelah Athletico memimpin dengan skor 3-0 di leg pertama.

Pelatih kepala tim berjuluk Rojiblancos itu menjelaskan bahwa pemain asal Perancis itu akan diistirahatkan. Menurut pelatih asal Argentina itu, Greizmann juga akan diliburkan pada sesi-sesi latihan hari selasa dan Rabu.

"Griezman tidak akan ikut bermain, dia juga akan libur pada hari Selasa dan Rabu pada sesi latihan di Madrid," tutur Simeone.

Tak diketahui dengan pasti, apakah Athletico Madrid sudah mencapai kesepakatan dengan Manchester United soal transfer striker Perancis itu atau belum. Namun, kabar berminatnya klub-klub liga Inggris terhadap striker kidal itu santer diberitakan media olahraga setempat.

Sebagai pengganti pemain kidal tersebut, Simeone memercayakan kepada Correa sebagai penyerang depan. Mantan pemain Inter Milan itu berharap agar Correa dapat mencetak gol seperti sebelumnya, yang tampil bagus dan mencetak beberapa gol.

"Dia (Correa) tumbuh sebagai pemain yang bagus dan itu membuat saya senang dan gembira," tambahnya. Correa, menjadi tumpuan Simeone untuk menggantikan peran Greizmann yang mungkin akan segera hengkang.[]

TAGS : diego simeone antoine greizmann manchester united




TERPOPULER :