Kamis, 13/08/2020 18:08 WIB

WOMEN MARCH

Bernie Sanders: Presiden Trump, Anda Buat Kesalahan Besar

Women March di pusat kota Washington Sabtu (21/01) kemarin.(foto:cbc)

Pawai perempuan pada Sabtu (21/01) yang telah dimulai pada Jumat saat pelantikan Presiden terpilih AS, Donald Trump, mendapat perhatian besar publik Amerika sendiri dan dunia internasional. Pawai yang pada dasarnya suatu bentuk protes yang dipicu banyak hal, yang tidak hanya sebatas persoalan pemilu.

Melalui akun twitternya, Bernie Sanders yang pernah mengikuti konvensi dari partai Demokrat, ikut memberikan komentarnya.

Pria berusia 75 tahun yang masih bersemangat itu mengucapkan selamat kepada para perempuan yang mengikuti pawai perempuan ke D.C. Menurutnya, bahwa semua harus bersatu untuk menjamin keadilan reproduksi untuk semua.

"Presiden Trump, Anda membuat kesalahan besar. Dengan mencoba memecah belah kami dengan ras, agama, jenis kelamin dan kewarganegaraan. Anda benar-benar membawa kita lebih dekat saat ini," ucap Bernie melalui akun twiternya pada Sabtu (21/01).

Menurut politisi yang memulai karirnya pada tahun 2007 itu bahwa saat sekarang bukan waktu untuk berputus asa. Melainkan waktu untuk bertindak. "Kami berdiri dan berjuang kembali," kicau Bernie.[]

TAGS : women march pelantikan donald trump bernie sanders




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :