Jum'at, 19/07/2019 19:43 WIB

Kesehatan

Adira Perluas Produk Asuransi Demam Berdarah

Masih tingginya penyebaran virus dengue (demam berdarah), membuat Adira Insurance memperluas program manfaat asuransi demam berdarah

Contact Center / Adira Insurance

Jakarta – Masih tingginya penyebaran virus dengue (demam berdarah), membuat Adira Insurance memperluas program manfaat asuransi demam berdarah.

Produk yang termasuk kategori asuransi mikro ini, diklaim Adira Insurance bisa diperoleh dengan harga yang kompetitif.

Tanny Megah Lestari, Business Development Division Head PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) mengungkapkan, cara mudah melindungi diri dari penyakit demam berdarah adalah dengan memanfaatkan asuransi demam Berdarah, salah satunya seperti yang dipunyai Adira.

“Pelanggan dapat melakukan double klaim. Jadi, bagi para Pelanggan yang telah mengajukan klaim pada asuransi kesehatan lain, Pelanggan dapat melakukan pengajuan klaim kembali terhadap produk asuransi demam berdarah dari Adira Insurance ini,” ujarnya.

Lebih lanjut, Tanny menjelaskan bahwa manfaat asuransi demam berdarah dari Adira Insurance meliputi pemberian santunan rawat inap sebesar Rp500 ribu hingga maksimal Rp5 juta per hari jika pelanggan menjalani rawat inap di rumah sakit atau klinik.

Selain itu, menurutnya pelanggan dapat memperoleh hanya dengan Rp50 ribu dan dapat membeli lebih dari satu polis atau maksimal empat polis.

“Seluruh masyarakat, baik yang belum memiliki asuransi kesehatan maupun yang sudah memiliki asuransi kesehatan dapat memiliki produk ini. Sifat dari produk ini adalah santunan sehingga masyarakat yang terlindungi asuransi kesehatan tetap memperoleh manfaat produk asuransi demam berdarah,” tutup Tanny. [yog]

 

 

TAGS : Asuransi Kesehatan Asuransi Asuransi Adira




TERPOPULER :