Kamis, 28/05/2020 15:07 WIB

Dua Anak Korban Maut Tol Cipali Belum Diketahui Identitasnya

Kecelakaan terjadi antara minibus Luxio nomor Polisi B-1138 UKS dengan truk tronton AB 8837 AK.

Jenazah

Majalengka - Polres Majalengka, Jawa Barat, mengidentifikasi tujuh korban meninggal akibat kecelakaan di tol Cipali KM 162 pada Minggu (15/1) pagi. Semua sudah teridentifikasi, namun dua anak yang turut menjadi korban, belum diketahui identitasnya.

"Sudah kami identifikasi semua korban, namun ada dua anak-anak yang belum diketahui identitasnya," kata Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto, di Majalengka, Minggu (15/1).

Kecelakaan terjadi antara minibus Luxio nomor Polisi B-1138 UKS yang dikemudikan Aan Sawaludin (35) asal Kabupaten Kuningan dengan truk tronton AB 8837 AK yang dikemudikan Supardi (45) beralamatkan Jetis RT 2 Sendangsari Pajangan Bantul. Korban meninggal dunia yaitu, Aan Sawaludin, alamat Desa Sukaharja RT 03/ RW 02, Ela Sri Hofilah alamat Desa Sindang Jawa, Rosin warga Dusun 111 RT/RW 006/005, Sindang Jawa, Kecamatan Cibingbin, Dinah warga Desa Cikandang, Kecamatan Luragung Kabupaten Kuningan dan Laila Aqmarina, warga Tangerang.

"Ada dua balita yang belum teridentifikasi karena tidak ada tanda pengenal, semua ada di RSUD Arjawinangun Cirebon," ujar Rosstanto.

Ia menambahkan, selain mengakibatkan tujuh orang meninggal dunia, kecelakaan itu juga menyebabkan tiga orang mengalami luka berat. Tiga korban luka berat sudah dirawat di RS Mitra Plumbon, dimana ketiganya merupakan warga Kuningan. Yaitu Alimansyah (20 tahun), Kusmara (41 tahun) dan Eli Handayani.

TAGS : Kecelakaan maut di Tol Cipali




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :