Selasa, 20/11/2018 03:08 WIB

COPA DEL RAY

Valverde: Barcelona bukan Menang karena Wasit

Valverde menanggapi rumor yang beredar di media Spanyol bahwa pada pertandingan babak 16 besar leg pertama Copa Del Ray anak asuh Luis Enrique itu dibantu oleh wasit dengan memberikan dua kartu merah kepada pemain Athletic.

Ernesto Valverde

Pelatih Athletic Bilbao, Ernesto Valverde mengungkapkan pada salah satu media Spanyol bahwa Barcelona sudah memenangkan banyak gelar dan tak ada yang berpikir bahwa gelar-gelar tersebut berkat bantuan dari wasit.

"Barcelona telah memenangkan banyak gelar dan tidak ada yang berpikir itu karena wasit," katanya kepada wartawan dalam konferensi pers.

Hal ini diungkapkan pelatih asal Spanyol tersebut menanggapi rumor yang beredar di media Spanyol bahwa pada pertandingan babak 16 besar leg pertama Copa Del Ray anak asuh Luis Enrique itu dibantu oleh wasit dengan memberikan dua kartu merah kepada pemain Athletic, Raul Garcia dan Ander Iturraspe, yang tentu merugikan timnya pada pertemuan leg kedua di Camp Nou.

Pelatih 52 tahun itu juga menambahkan Barca adalah tim yang hebat dan kuat. Apalagi, tambah Valverde, ketika mereka bermain di kandang sendiri yang tentunya akan sangat merepotkan bagi Athletic. Dan tentunya pada pertandingan selanjutnya Messi, ddk akan berhasrat membalas kekecewaan di kandang Athletic sebelumnya.

Menurutnya, ini hanyalah bagian dari permainan, dan kita semua memiliki gaya permainan sendiri tanpa harus terbawa emosi mengenai keputusan wasit di lapangan. Dan semuanya harus menikmati permainan itu dan tak tergoyahkan oleh suara-suara di luar lapangan.

Saat ini Athletico Bilbao berada di posisi ketujuh klasemen sementara La Liga, selisih 13 dari pemuncak klasemen, Real Madrid. Sementara Barcelona sendiri berada di peringkat ketiga, berselisih delapan poin dari Athletic.[]

TAGS : athletic bilbao ernesto valverde luis enrique




TERPOPULER :