Minggu, 15/12/2019 14:51 WIB

Cara Atasi Pas Tahu Pacar Selingkuh

Saat tahu bahwa kekasih Anda mengkhianati Anda, tentunya akan membuat Anda merasa sangat kesal, emosi dan sangat marah.

Ilustrasi Wanita Stress

Jakarta - Perselingkuhan dengan alasan apapun merupakan tindakan yang akan menghancurkan suatu hubungan asrama. karena hal ini dinilai mengkhianati kepercayaan yang telah diberikan oleh pasangan. Saat tahu bahwa kekasih Anda mengkhianati Anda, tentunya akan membuat Anda merasa sangat kesal, emosi dan sangat marah, sehingga Anda akan melakukan hal-hal untuk meluapkan kekesalan tersebut.

Berikut ini beberapa hal yang tidak boleh Anda lakukan jika mengetahui ternyata pasangan Anda selingkuh, sebagaimana dilansir pada Gurl yakni sebagai berikut:

1. Tidak Menyalahkannya
Dalam sebuah perselingkuhan tentunya yang merasa jadi korban pengkhianatan adalah orang yang diselingkuhi, sehingga ia akan menyalahkan pasangannya. Padahal jika Anda orang yang diselingkuhi harusnya berpikir bahwa pasangan Anda berselingkuh tentu memiliki alasan, dan bisa jadi alasan ia berselingkuh karena Anda telah melakukan sesuatu yang salah. Oleh karena itu, Anda tidak boleh langsung menyalahkan pasangan Anda saat mengetahui ia berselingkuh tanpa mengintrospeksi diri terlebih dahulu.

2. Meminta Maaf
Jika Anda mengetahui bahwa pasangan Anda berselingkuh, maka jangan Anda mengharapkan permintaan maaf dari pasangan Anda, melainkan Anda lah yang harus meminta maaf. Hal ini dikarenakan mungkin adanya tindakan Anda yang membuatnya beralih kepada yang lain, seperti omelan atau keluhan yang sering keluar dari mulut Anda. Oleh karena itu, cobalah untuk meminta maaf kepadanya, bukan malah sebaliknya.

3. Jangan Melarang Dia
Apabila Anda mengetahui bahwa pasangan Anda sedang selingkuh, maka janganlah Anda mengambil tindakan untuk melarang ia melakukan hal tersebut. Biarkanlah dia sampai ia menyadari bahwa Anda lah cinta sejatinya. Hal ini karena sebuah cinta sejati akan selalu diuji dengan hal tersebut. Buatlah ia merasa dipercaya sepenuhnya oleh Anda, karena hal itu akan membuatnya merasa Anda lah sesungguhnya cinta sejatinya, dan ia akan kembali lagi bersama Anda dan meninggalkan selingkuhannya.

4. Jangan Menghindar dari Selingkuhannya
Ketika mengetahui bahwa pasangan Anda berselingkuh dengan yang lain, tentunya akan membuat Anda merasa sangat marah dengan orang yang mengambil pasangan Anda, dan mungkin Anda akan menjauhi serta membencinya. Namun, hal itu merupakan sesuatu yang salah, Anda harusnya menemui orang tersebut dan mencoba untuk berbicara padanya dengan sopan dan bijaksana. Karena apapun yang Anda sampaikan padanya, akan ia sampaikan kembali kepada pasangan Anda.

Jika Anda berbicara padanya dengan nada keras dan mengancam, maka tentu pasangan Anda akan menilai bahwa Anda adalah orang yang agresif, dan pemarah, sehingga itu bisa membuat ia malah akan meninggalkan Anda. Namun, jika Anda berbicara dengan sopan dan bijaksana, maka pasangan Anda akan berpikir bahwa Anda orang yang bijak, sehingga ia akan sadar bahwa Andalah pasangan yang terbaik untuknya.[]

TAGS : pacar selingkuh solusi kecewa




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :