Rabu, 02/12/2020 20:07 WIB

Awas ! Ada Bom Aktif di Lokasi Penggerebekan Teroris

Kepolisian dari Polres Tangerang bersenjata lengkap, melakukan penjagaan dan meminta warga untuk tidak mendekat ke lokasi.

Densus 88

Tangerang Selatan - Kepolisian melakukan peningkatan keamanan di lokasi penggerebekan terduga teroris di RT 02/001, Kampung Curug, Kelurahan Babakan, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu (21/12).  Masyarakat diminta menjauh karena menurut informasi ditemukan bom aktif yang siap meledak di lokasi tersebut.

“Dari hasil penggerebekan rumah terduga teroris yang dilakukan Densus 88, berhasil ditemukan benda diduga bom,” kata Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Ayi Supardan.

Hingga kini, Densus 88 masih dilakukan proses penyelidikan rumah kontrakan yang menjadi tempat penggerebekan terduga teroris tersebut. Di lokasi, kepolisian dari Polres Tangerang bersenjata lengkap, melakukan penjagaan dan meminta warga untuk tidak mendekat ke lokasi. Kepolisian pun terus berjaga dan mobil penjinak bom telah berada di lokasi.

Proses penggerebekan rumah terduga teroris dilakukan pada Rabu (21/12), sekitar pukul 09.00 WIB. Tiga terduga teroris dkabarkan meninggal dunia di lokasi tersebut.  Personel Densus 88, Puslabfor Mabes Polri, DVI, Pusdokes, Sat Reskrim Polres Tangerang Selatan dibantu beberapa instansi samping seperti pemadam kebakaran berada di lokasi.

TAGS : Densus 88 Teroris bom tangsel




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :