Kamis, 09/04/2020 18:04 WIB

LIGA CHAMPION

Laga Hidup Mati Napoli, Benfica dan Besiktas

Tampaknya, Benfica dan Napoli harus saling membunuh untuk merebutkan tiket lanjutan ke babak enambelas. Namun, jika berakhir imbang, mereka harus menunggu hasil dari Besiktas kontra Dynamo.

Skuad Napoli di Liga Champion.

Babak 16 besar Liga Champion sudah pasti bisa diprediksi. Enambelas klub yang akan berlaga besok Selasa (6/12) waktu setempat dalam grup A, B, C dan D, telah memastikan enam tiket, tanpa terpengaruh hasil akhir yang akan dimainkan. Namun, untuk grup B, dua tiket diperebutkan untuk kemungkinan tiga klub, yaitu Napoli, Benfica dan Besiktas.

Benfica dan Napoli memiliki skor sama, yaitu 8, sementara Vesiktas membuntuti dibelakangnya dengan skor tujuh. Kedua klub itu akan bertemu pada laga Selasa (6/12) di kandang Benfica, Estadio da Luz. Sementara itu, Besiktas harus menyingkirkan Dynamo Kyiv yang berlaga di NSC Olimpyskiy, Kiev, pada waktu yan gsama.

Tampaknya, Benfica dan Napoli harus saling membunuh untuk merebutkan tiket lanjutan ke babak enambelas. Namun, jika berakhir imbang, mereka harus menunggu hasil dari Besiktas kontra Dynamo. Jika Besiktas memenangi pertempuran, maka klub asal Turki itu memimpin klasemen. Kedua tim, Napoli dan Benfica, berhal mendapat tiket enambelas besar jika Besiktas kalah berhadapan dengan Dynamo.

Sementara tim lainnya yang bertanding pada Selasa besok di grup A, C dan D, tiket enambelas besar telah aman. Di grup A, Paris Saint-Germain dan Arsenal masing-masing mengantongi 11 poin, meninggalkan jauh dua klub lainnya dan tak mungkin terkejar. Mereka berlaga untuk mengamankan posisi sebagai jaura grup.

Sementara di grup C, Barcelona memastikan diri sebagai juara grup dengan poin 12 dan Manchester City di belakangnya dengan delapan poin. Di grup D, Atletico Madrid tak terkejar sebagai pemuncak klasemen dengan raihan poin 15 tanpa menuai kekalahan, dibuntuti Bayern Munchen sebagai runner up dengan sembilan poin. Keduanya tidak terpengaruh pada laga yang akan dimainkan, kalah atau pun menang.[]

TAGS : liga champion napoli benfica besiktas




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :