Kamis, 23/05/2019 16:48 WIB

Bocor, Spice Girl Berganti GEM

Di tengah rumor bahwa mereka telah masuk studio rekaman, dan rencana konser di Hyde Park London

Kelompok penyanyi Spice Girl

Jakarta - Beredar rumor menyatunya kembali grup Spice Girls dengan jadwal tur, justru bocor grup itu berganti menjadi GEM. Lagu berjudul Song For Her dinyanyikan oleh tiga personel Spice Girls, yakni Geri, Emma dan Melanie B.

Mengutip NME dilansir cnn, ketiga personel tersebut sebelumnya memang dikabarkan kembali bernyanyi di bawah nama baru bertajuk GEM, yang diambil dari inisial huruf pertama masing-masing, yakni Geri Halliwell (yang sejak 2015 jadi Geri Horner), Emma Bunton dan Melanie Brown.

Mereka menjanjikan pada penggemar, "Ketika kami akan berpesta, kalian semua pasti akan diundang."

Di tengah rumor bahwa mereka telah masuk studio rekaman, dan rencana konser di Hyde Park London, lagu mereka bocor di internet. Bernuansa kental R&B, Song For Her juga disertai musik techno khas era Millennial.

Dua personil grup Spice Girls lainnya, yakni Melanie C dan Victoria Beckham tak lagi ikut dalam grup yang populer dengan hit Wannabe pada 1996 ini.

Mel C tak ikut dalam reuni grup ini karena ia merasa tur di Olimpiade London pada 2012 adalah puncak karier di grup tersebut. Ia juga mengatakan dirinya tak nyaman dan kerap menjadi korban bully, selama di grup sehingga ia tak lagi ingin bersatu.

Sementara, Victoria Beckham beralasan dirinya saat ini `sedang terlalu sibuk` sehingga tak mungkin bergabung lagi di Spice Girls. Vic kini menjajaki kariernya sebagai desainer fesyen dengan punya label sendiri atas namanya.  

Mendengar lagu Song For Her berdurasi tiga menit seperti kembali membuat nostalgia dengan lagu-lagu seperti Two Become One dan Let Love Lead the Way.

TAGS : Selebritis Dunia Spice Girl




TERPOPULER :