https://images.jurnas.com/img/conf-Jurnas_11.jpg

Niklas Sule Diincar Chelsea

Alibas | Kamis, 04/03/2021 16:10 WIB

Raksasa Liga Inggris, Chelsea dikabarkan telah mengajukan tawaran untuk bek Bayern Munich Niklas Sule. Bek Bayern Munchen, Niklas Sule (foto: Sportmole)

Jakarta, Jurnas.com - Raksasa Liga Inggris, Chelsea dikabarkan telah mengajukan tawaran untuk bek Bayern Munich Niklas Sule.

Dengan Dayot Upamecano akan tiba di Allianz Arena pada musim panas dari RB Leipzig, masa depan Sule bersama Munchen diselimuti ketidakpastian.

Kepala Bayern Karl-Heinz Rummenigge mengakui bahwa kesepakatan baru untuk bek - yang kontraknya habis pada 2022 - mungkin tidak dapat dilakukan kecuali jika kondisi tertentu terpenuhi.

Dilansir Sportmole, Kamis (04/03), outlet Jerman Abendzeitung melaporkan bahwa Chelsea sekarang telah mengajukan tawaran untuk pemain internasional Jerman.

Baca juga :

Laporan tersebut menambahkan bahwa kedatangan Omar Richards dari Reading akan membuat Lucas Hernandez ditempatkan secara terpusat bersama Upamecano - sebuah langkah yang akan mendorong Sule semakin terpuruk - dan Thomas Tuchel ingin mengambil keuntungan dengan membawa pemain berusia 25 tahun itu ke ibu kota Inggris.

Sule - yang juga mampu mengisi posisi bek kanan - telah berjuang untuk start yang konsisten dengan Bayern musim ini, tampil dari peluit pertama pada 12 kesempatan di musim Bundesliga 2020-21.

 

TAGS : Info Transfer Niklas Sule Klub Chelsea Bayern Munich