https://www.jurnas.com/images/img/conf-Jurnas_11.jpg
Beranda News Ekonomi Ototekno Hiburan Gaya Hidup Olahraga Humanika Warta MPR Kabar Desa Terkini

Real Madrid Terancam tanpa Tchouameni di Final UCL

Mutiul Alim | Selasa, 21/05/2024 11:32 WIB

Tchouameni belum menunjukkan tanda-tanda pulih dari cedera patah tulang metatarsal di kaki kirinya Aurelien Tchouameni terancam absen di final UCL (Foto: Twitter)

Madrid, Jurnas.com - Aurelien Tchouameni terancam menonton pertandingan final Liga Champions (UCL) antara timnya, Real Madrid, melawan Borussia Dortmund dari tribun penonton.

Pasalnya, gelandang berkebangsaan Prancis itu belum menunjukkan tanda-tanda pulih dari cedera patah tulang metatarsal di kaki kirinya, menjelang final yang berlangsung di Wembley pada 2 Juni mendatang.

"Tchouameni bisa saja absen bermain di Wembley di saat dia berpacu dengan waktu untuk pulih sepenuhnya menjelang pertandingan melawan Borussia Dortmund," demikian laporan Marca pada Selasa (21/5).

Baca juga :
Cari Bek Tengah, Real Madrid Dekati Cristian Romero

Pekan lalu, Tchouameni mengaku telah melakukan segalanya untuk bisa memulihkan kebugarannya. Dia juga masih optimistis mampu masuk ke dalam skuat final tim asuhan Carlo Ancelotti. Sayangnya, ambisi itu tampaknya pupus.

Kendati demikian, Tchouameni memegang peran penting dalam kesuksesan Los Blancos memenangkan gelar Piala Super Spanyol dan La Liga musim ini. El Real juga berpeluang meraih gelar Liga Champions ke-15, sekaligus memperpanjang rekor sebelumnya.

Baca juga :
Cari Bek Tengah, Real Madrid Dekati Cristian Romero

Sang jawara Spanyol bakal melakoni pertandingan terakhir di La Liga melawan Real Betis di Santiago Bernabeu akhir pekan ini, sebelum pertandingan final yang berlangsung dua pekan ke depan.

Baca juga :
Real Madrid Tidak Bakal Ikut Piala Dunia Antarklub 2025
(Mutiul Alim)
KEYWORD :

Aurelien Tchouameni Real Madrid Final UCL Liga Champions