https://www.jurnas.com/images/img/conf-Jurnas_11.jpg
Beranda News Ekonomi Ototekno Gaya Hidup Hiburan Olahraga Humanika Warta MPR Kabar Desa Terkini

Aguero Wujudkan Impian Balotelli Ingin Main di Klub Ini

Mutiul Alim | Senin, 20/05/2024 22:53 WIB

Sergio Aguero baru-baru ini mencoba mewujudkan impian bekas tandemnya, Mario Balotelli, untuk bermain membela Boca Junior. Mario Balotelli berkesempatan membela Boca Junior (Foto: Goal)

Buenos Aires, Jurnas.com - Mantan penyerang Manchester City, Sergio Aguero, baru-baru ini mencoba mewujudkan impian bekas tandemnya, Mario Balotelli, untuk bermain membela Boca Junior.

Hal itu terjadi ketika keduanya bertemu dalam siaran nonton bareng pertandingan City mengklaim gelar juara Liga Inggris musim ini, sekaligus titel keempat berturut-turut yang dicetak Pep Guardiola.

Dalam siaran itu, Balotelli mengatakan bahwa dia lebih memilih Boca Junior ketimbang River Plate, yang merupakan dua klub yang saling menjalin rivalitas di Liga Argentina.

Baca juga :
Balotelli Kecelakaan Tunggal, Mobil Rp1,9 Miliar Hancur

Setelahnya, Aguero yang memutuskan pensiun sebagai pesepak bola akibat penyakit jantung, menghubungi presiden Boca, Juan Roman Riquelme, untuk merekrut Balotelli pada bursa transfer mendatang.

"Halo, Romi. Saya menonton City vs West Ham bersama Mario Balotelli dan saya di sini untuk memberi tahu Anda bahwa mimpinya adalah bermain untuk Boca. Jadi sekarang bola ada di tangan Anda. Pada bulan Juni dia berstatus bebas transfer," kata Aguero dikutip dari Goal pada Senin (20/5).

Baca juga :
Balotelli Yakin Masih Dibutuhkan Timnas Italia

Diketahui, Balotelli saat ini masih terikat kontrak dengan Adana Demirspor. Namun, kontraknya bersama klub Turki akan berakhir pada musim panas ini. Karena itu, kesempatan bermain di Amerika Selatan tampaknya tak akan disia-siakan pemain 33 tahun ini.

Baca juga :
Messi Gabung Aguero Jadi Pemilik Tim Esports
(Mutiul Alim)
KEYWORD :

Sergio Aguero Mario Balotelli Boca Junior