https://www.jurnas.com/images/img/conf-Jurnas_11.jpg
Beranda News Ekonomi Ototekno Gaya Hidup Hiburan Olahraga Humanika Warta MPR Kabar Desa Terkini

Sukai Komentar yang Kritik Ten Hag, Garnacho Disidang

Mutiul Alim | Senin, 15/04/2024 19:02 WIB

Sukai Komentar yang Kritik Ten Hag, Garnacho Disidang Pelatih Manchester United, Erik ten Hag dan Alejandro Garnacho (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Penyerang sayap Manchester United (MU), Alejandro Garnacho, harus berurusan dengan internal klub, usai ketahui menyukai komentar yang mempertanyakan keputusan pelatih Erik ten Hag dalam laga melawan Bournemouth beberapa waktu lalu.

Ten Hag memilih menarik pemain Argentina tersebut saat Setan Merah bermain imbang 2-2 pekan lalu. Usai turun minum, pesepak bola 19 tahun tersebut digantikan oleh Amad Diallo.

Garnacho lalu menyukai dua komentar dari seorang YouTuber yang mempertanyakan alasan Ten Hag menarik sang pemain saat jeda. Hal ini menimbulkan keributan kecil di internal tim.

Baca juga :
Inter Milan Dirumorkan Buru Aaron Wan-Bissaka

Menurut laporan Manchester Evening News yang dikutip Goal pada Senin (15/4), Ten Hag berbicara empat mata dengan Garnacho terkait hal itu. Dan kini, masalah tersebut sudah ditangani secara internal.

Sebelumnya, Ten Hag mengungkapkan alasannya kepada awak media soal pergantian Garnacho. Dia menyebut Setan Merah dalam laga itu berupaya memperbaiki serangan dari sisi kanan.

Baca juga :
Akhir Musim, Anthony Martial Dikabarkan Bakal Tinggalkan Manchester United

"Kami tidak bermain bagus, ada ruang. Dalam penguasaan bola, kami harus membawa pemain pengganti ke sana," terang Ten Hag.

"Garnacho selama seminggu tidak berlatih. Hanya kemarin. Kami pikir membawa energi dan membawa lebih banyak kualitas, kualitas dalam arti kerja sama dan kebersamaan di sisi kanan," sambung dia.

Baca juga :
Rafael Leao Bakal jadi Buruan Utama MU di Musim Panas

Hingga kini, belum ada laporan sanksi disiplin tertentu yang dijatuhkan kepada Garnacho akibat tindakannya. Dan dia berpeluang kembali tampil ketika MU menghadapi Coventry di Wembley dalam laga semifinal Piala FA pada akhir pekan ini.

(Mutiul Alim)
KEYWORD :

Alejandro Garnacho Erik ten Hag Manchester United