https://www.jurnas.com/images/img/conf-Jurnas_11.jpg
Beranda News Ekonomi Ototekno Gaya Hidup Hiburan Olahraga Humanika Warta MPR Kabar Desa Terkini

Sergino Dest Tutup Peluang Kembali ke Barcelona

Mutiul Alim | Senin, 15/04/2024 18:53 WIB

Sergino Dest Tutup Peluang Kembali ke Barcelona Sergino Dest (Foto: Goal)

Madrid, Jurnas.com - Bek pinjaman PSV Eindhoven, Sergino Dest, menutup peluangnya kembali ke Barcelona menjelang bursa transfer musim panas tahun ini. Dia memilih membiarkan waktu menjawab masa depannya pasca menghabiskan masa pinjaman di klub Belanda tersebut.

Dikutip dari Goal pada Senin (15/4), ada banyak spekulasi mengenai kepindahan permanen bintang tim nasional Amerika Serikat (USMT) tersebut, mengingat bek sayap 23 tahun itu memikat sejumlah klub Eropa. PSV juga memiliki opsi pembelian dalam kesepakatan pinjaman.

"PSV senang dengan saya dan saya menikmati masa tinggal saya di sini. Masa depan saya? Waktu akan berbicara," kata Dest.

Baca juga :
Dibekap Atletico Madrid, Girona Gagal Geser Barcelona

"Barcelona? Tidak, saya ingin berkembang. Masa depan saya, di mana pun saya berada, adalah bermain dan berkembang," sambung dia.

Diketahui, Dest mengoleksi 37 penampilan untuk PSV musim ini, mencatatkan dua gol dan tujuh assist. Dia menjadi bagian dari skuat USMT yang berjaya di CONCACAF Nations League pada Maret lalu dan akan menambah 33 caps internasionalnya di Copa America.

Baca juga :
Juventus Disarankan Segera Perpanjang Kontrak McKennie

Sementara itu, kontrak Dest di Camp Nou masih berjalan hingga saat ini. Terkait keputusannya menolak kembali ke Barca, disinyalir terkait kesempatan bermain. Sebab, dia minim diturunkan ketika bertugas bersama AC Milan dan Barca.

Baca juga :
Presiden Atletico: Joao Felix Ingin Permanen di Barcelona
(Mutiul Alim)
KEYWORD :

Sergino Dest Barcelona PSV Info Transfer