https://images.jurnas.com/img/conf-Jurnas_11.jpg
Beranda News Ekonomi Ototekno Hiburan Gaya Hidup Olahraga Humanika Warta MPR Kabar Desa Terkini

Perez: Modric Layak Diganjar Ballon d`Or Lagi

Mutiul Alim | Senin, 17/01/2022 11:50 WIB

Presiden Real Madrid, Florentino Perez menyoroti penampilan apik Luka Modric di final Piala Super Spanyol, yang berlangsung pada Senin (17/1) di Arab Saudi. Miguel Guiterrez dan Luka Modric (Foto Marca)

Madrid, Jurnas.com - Presiden Real Madrid, Florentino Perez menyoroti penampilan apik Luka Modric di final Piala Super Spanyol, yang berlangsung pada Senin (17/1) di Arab Saudi.

Menurut Perez, pemain Kroasia itu sangat layak diganjar penghargaan Ballon d`Or untuk kedua kalinya.

Modric mencetak gol pertama pada pertandingan melawan Athletic Bilbao, setelah mendapatkan umpan dari Rodrygo Goes. Sementara gol kedua Madrid dicetak Benzema dari titik putih.

"Tanpa ingin menyombongkan diri, mereka adalah pemain terbaik di dunia di posisi mereka," kata Florentino tentang Modric dan Thibaut Courtois dikutip dari Marca.

Baca juga :

"Modric dalam performa yang patut ditiru, layak memenangkan Ballon d`Or lagi," lanjut Perez.

Carlo Ancelotti memasukkan Marcelo di menit-menit terakhir dengan gerakan yang menyentuh, memungkinkan pemain Brasil itu menyamai rekor 24 trofi Paco Gento sebagai pemain Real Madrid di lapangan.

"Marcelo adalah seorang legenda," kata Perez.

"Baginya untuk menerima tepuk tangan sudah jelas, dan saya senang dia menerimanya di tempat dengan begitu banyak Madridista."

Kemenangan di Piala Super Spanyol menjadi gelar perdana Real Madrid sepanjang musim 2021/2022. El Real akan kembali berlaga pekan ini di Copa Del Rey.

(Mutiul Alim) TAGS : Florentino Perez Real Madrid Luka Modric Ballon d`Or