Besok, YouTuber Babe Aldo Akan Layangkan Somasi ke MA

Senin, 23/08/2021 21:14 WIB

Jakarta, jurnas.com- Kasus dugaan pencemaran nama baik yang diduga dilakukan seorang dokter berinisial MA di media sosial, membuat YouTuber Ali Ridho melayangkan somasi kepadanya.

"Awalnya hari ini kita berencana melaporkan dr MA ini, tapi setelah kita konsultasikan kepada polisi dan tim kuasa hukum, maka saya putuskan besok melayangkan somasi terlebih dahulu," ujar Ali Ridho di Polda Metro Jaya, Senin (23/8).

Alasan pria yang akrab disapa Babe Aldo ini melayangkan somasi ini lantaran dr MA diduga memfitnah dirinya melakukan penghapusan atas komentar yang bersangkutan di medsos Twitter.

"Jika nantinya somasi ini tidak digubris, baru kami akan membuat laporan pada polisi," ujar Babe Aldo lagi.

Dirinya berharap dr MA memberikan respon positif akan penyelesaian kasus ini.

"Kami berharap dari somasi ini ada itikad baik dari dr MA untuk menyelesaikan hal ini,` tandas Babe Aldo.

Untuk diketahui, kasus ini berawal dari cuitan dr MA pada tgl 17 Agustus 2021 lalu. Dalam cuitannya ini, dr MA menuduh Babe Aldo menghapus cuitannya di Twitter.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2