HUT RI Ke-76, Perempuan Bangsa Kab. Tangerang Bagikan Ratusan Paket Sembako

Rabu, 18/08/2021 11:39 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Perempuan Bangsa Kab. Tangerang melaksanakan agenda Gerakan Nasional Perempuan Bangsa Peduli Isoman di Kantor DPC PKB Kab. Tangerang, Selasa (18/07).

Agenda ini merupakan instruksi dan kolaborasi langsung bersama DPP Perempuan Bangsa untuk masyarakat, khususnya yang terjangkit covid-19 dan sedang melakukan Isolasi Mandiri di Kabupaten Tangerang, Banten.

Agenda seremonial gerakan yang diinisiasi oleh sayap Partai Kebangkitan Bangsa ini dihadiri oleh Ketua DPC PKB Kab. Tangerang, M. Nur Kholis, Ketua DPC Perempuan Bangsa Kab. Tangerang, Sri Mulyati atau yang biasa disapa Cici juga segenap Pengurus, baik PKB dan Perempuan Bangsa Kab. Tangerang

Dalam sambutannya, Ketua DPC Perempuan Bangsa Kab. Tangerang, Cici menyampaikan bahwa program ini menjadi bentuk nyata Perempuan Bangsa untuk hadir menebar kebermanfaatan kepada masyarakat Kab, Tangerang.

"Kami ucapkan banyak terima kasih kepada DPP Perempuan Bangsa yang membantu dan mensupport agenda ini. Agenda ini menjadi ikhtiar kami untuk bersama melawan covid-19," ujarnya.

"Alhamdulillah kali ini kami menyediakan ratusan paket sembako yang akan kami bagikan di Kec. Pasar Kemis, Curug, Panongan, Tigaraksa Kelapa Dia dll. Semoga ini dapat membantu masyarakat yang sedang Isoman akibat covid-19," tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama, M. Nur Kholis, selaku Ketua DPC PKB juga menyampaikan bahwa ia sangat mengapresiasi dan mendukung penuh inisiatif dan inovasi gerakan ibu-ibu perempuan bangsa dalam membantu masyarakat yang sedang Isoman dan berjuang melawan covid-19.

lbu Minah, salah satu penerima Gerakan Peduli Isoman menyampaikan banyak ucapan terima kasih kepada Perempuan Bangsa Kabupaten Tangerang & PKB atas perhatian dan kehadirannya membantu yang terjangkit covid-19.

"Ini sangat membantu bagi kami yang sedang isoman, karena kami tak tau lagi harus bagaimana, penghasilan kamu sudah terhenti semenjak isoman. Alhamdulillah Perempuan Bangsa hadir untuk membantu kami. Semoga semua pengurus sehat selalu dan menjadi catatan amal ibadahnya. Amiiin," ucapnya.

TERKINI
Unggah Foto Dirinya Menangis, Instagram Justin Bieber Diserbu Penggemar Gara-gara Masalah Pita Suara, Jon Bon Jovi Anggap Shania Twain Adiknya Reaksi Taylor Swift saat The Tortured Poets Department Tembus 2,6 Juta Unit dalam Seminggu Disindir di Album TTPD Taylor Swift, Bagaimana Kabar Joe Alwyn Sekarang?