Suzuki Berikan Satu Unit APV Ambulance Puskesmas Keliling

Rabu, 16/11/2016 06:01 WIB

Jakarta – Masih dalam rangka peringatan hari Kesehatan Nasional 2016, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan satu unit APV Ambulance Puskesmas Keliling untuk pemenang Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) Berprestasi tahun 2016.

Ajang penganugrahan yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Pelayanan Kesehatan ini merupakan acara rutin tahunan yang diadakan oleh Kementrian Kesehatan Republik Indonesia dengan tujuan peningkatan kualitas pelayanan terhadap masyarakat.

Donasi mobil APV Ambulance Puskesmas Keliling (Pusling) ini diserahkan SIS secara simbolik kepada Puskesmas Melaya 1 Kabupaten Jembrana, Provinsi Bali, dan disaksikan oleh Direktur Jenderal Pelayanan Kesehatan, dr.Bambang Wibisono, SpOG (K), MARS dan Direktur Pelayanan Kesehatan Primer, dr. Gita Maya Kumara, MHA di Gedung Kementrian Kesehatan RI.

“Kegiatan kompetisi FKTP ini pada dasarnya ditujukan untuk peningkatan kualitas dan pengelolaan pelayanan masyarakat. Dan kami ingin berkontribusi kepada masyarakat khususnya di bidang pelayanan kesehatan melalui pemberian donasi ini kepada para pemenang,” kata Dony Saputra, Direktur Marketing 4W PT SIS di Jakarta, baru-baru ini.

Lebih lanjut Dony, berharap bentuk kepedulian Suzuki ini dapat bermanfaat dan bernilai positif bagi masyarakat yang membutuhkan khususnya di wilayah pedesaan.

Kategori FKTP adalah Puskesmas, klinik pratama, praktik dokter/ dokter gigi dan rumah sakit kelas D Pratama. Pada penganugerahan ini, akan diambil 12 FKTP berprestasi dengan kriteria wilayah, yaitu tiga Puskesmas Perkotaan, tiga Puskesmas Perdesaan, tiga Puskesmas wilayah Terpencil, dan tiga klinik Pratama.

Sebagai informasi, APV Ambulance Pusling yang diberikan Suzuki adalah tipe luxury yang memiliki ruang kabin cukup luas untuk pasien dan dapat mengakomodir kelengkapan medis. [yog]

 

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih