Begini Cara Mercedes-Benz Car Community Rayakan Ultah ke-4

Rabu, 16/11/2016 05:01 WIB

Jakarta – Beragam cara dilakukan komunitas mobil dalam merayakan hari ulang tahun. Salah satunya kegiatan yang dilakukan komunitas keluarga pecinta mobil Mercy yang tergabung dalam Mercedes-Benz Car Community (MBCC).

Jelang tutup tahun ini, Mercedes-Benz Car Community (MBCC) menggelar perayaan hari jadinya yang keempat dengan mengusung tema ‘BTN Present 4th Anniversary Of Mercedes-Benz Car Community And Celebrating Hari Pahlawan’ di Mitra Terrace, Gatot Subroto, Jakarta.

Melalui konsep Party, Bazaar dan Charity, rangkaian kegiatan dibuka dengan konvoi member MBCC menuju ke lokasi acara, dan dilanjutkan dengan seremonial ulang tahun MBCC keempat sekaligus pemilihan pengurus periode November 2016 – November 2017.

Dihadiri tidak kurang dari 50 anggota MBCC dan rekan-rekan komunitas lain dari komunitas mobil Eropa, Amerika, dan Jepang. Acara diisi juga dengan pemberian santunan kepada Veteran, kegiatan sosial Donor Darah, MBCC Award, hiburan musik, doorprize, Fun Games serta penampilan DJ Performance, Gerry BLZ dan DJ Chantal Dewi.

Trey Kuzno, Ketua Umum MBCC terpilih untuk periode November 2016 – November 2017 mengungkapkan, MBCC menjadi tuan rumah merupakan sebuah kehormatan.

“Harapan saya kegiatan peringatan ulang tahun keempat ini dapat terus berlanjut dan memberikan semangat bagi anggota MBCC untuk terus bersinergi dan membangun MBCC ke arah yang lebih baik sehingga keberadaan MBCC semakin diakui oleh khalayak umum,” ujarnya di Jakarta (12/11).

Sebagai bentuk refleksi perjalanan MBCC selama empat tahun, di sela-sela acara dilaksanakan pemberian santunan kepada para veteran perang dengan diiringi pemutaran lagu Indonesia Raya.“Kebetulan hari ulang tahun MBCC memang berbarengan dengan hari pahlawan yaitu 10 November,” ujar salah satu Founder MBCC Budi Marsanto.

Mercedes-Benz Car Community (MBCC) adalah suatu wadah bagi keluarga pengguna dan penggemar mobil Mercedes-Benz di wilayah Jabodetabek. Berawal dari kesamaan visi dan misi, tercipta suatu ikatan persaudaraan yang kuat di antara satu sama lainnya, sehingga lahirlah Komunitas Keluarga MBCC di Jakarta pada 10 November 2012.

Ketika pertama berdiri MBCC hanya terdiri dari lima orang, yaitu M. Ichsan, Elvian Trisna, Budi Marsanto, Eko Imam, dan Nyoman Indra. Hingga usianya yang keempat MBCC sudah memiliki 75 anggota. [yog]

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2